Salah satu cuplikan film Argylle
Entertainment

Banjir Plot Twist! Kisah Agen Rahasia "Argylle" Tayang di Bioskop Hari Ini

Mutiara Nabila
Rabu, 31 Januari 2024 - 15:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu film agen rahasia dan mata-mata paling dinanti, "Argylle" siap tayang di bioskop mulai hari ini, 31 Januari 2024 di Indonesia. 

Film ini diarahkan oleh sutradara kelas atas yang membuat Kingsman dan X-Men, Matthew Vaughn. Argylle menampilkan pemeran karakter all-star seperti Bryce Dallas Howard, Henry Cavill, Sam Rockwell, John Cena, dan pendatang baru dalam dunia perfilman Dua Lipa.

Dalam film tersebut, Bryce Dallas Howard berperan sebagai novelis mata-mata introvert bernama Elle Conway yang terjebak dengan sindikat mata-mata nyata, menempatkannya di tengah-tengah cerita yang serupa dengan yang biasanya dia tuliskan.

Sebagai seorang novelis yang jarang meninggalkan rumah, Elly Conway tertarik ke dunia nyata spionase dan menyadari plot bukunya berjudul "Argylle" terlalu mirip dengan aktivitas sindikat bawah tanah yang dia temui. 

Itu pun ketika Aiden (Sam Rockwell), seorang mata-mata, muncul untuk menyelamatkannya dari penculikan atau pembunuhan. 

Elly dan kucing kesayangannya Alfie terpaksa terjun ke dunia rahasia di mana tidak ada seorang pun yang bisa dipercaya. 

Seperti garapan Vaughn sebelumnya, film berdurasi lebih hampir 3 jam ini memperlihatkan aksi-aksi segar dalam jajaran film tentang mata-mata. 

Vaughn tetap menonjolkan ciri khas film mata-matanya, yang dibuat tak terlalu serius, dibalut dengan segelintir komedi, musikal, dan banjir plot twist di mana-mana. 

Namun, beberapa adegan yang menyambungkan isi novel Elly dengan dunia nyata akan terasa sedikit rumit dan memusingkan bagi penonton untuk mengikuti jalan ceritanya, memisahkan yang nyata dan yang ada di buku. 

Adapun, perkenalan karakter juga tidak dibuat terlalu dalam sehingga akan sulit bagi penonton mengingat peran masing-masing karakter dalam film ini yang jumlahnya cukup banyak.

Meskipun demikian, film ini cukup menarik, seru, dan menghibur. Jangan lupa pula ada after credit yang menarik untuk disaksikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro