Aksi Hemsworth Bersaudara dan Russel Crowe Melawan Teroris di 'Land of Bad'
Entertainment

Aksi Hemsworth Bersaudara dan Russel Crowe Melawan Teroris di 'Land of Bad'

Mutiara Nabila
Rabu, 21 Februari 2024 - 12:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Layar lebar kembali dihiasi film aksi Hollywood, "Land of Bad" sudah bisa disaksikan di bioskop mulai Rabu (21/2/2024).

Film garapan sutradara William Eubank dan ditulis oleh David Frigerio itu menceritakan tentang kisah sejumlah prajurit perang yang mendadak mendapatkan misi penyelamatan anggota CIA yang ditahan oleh teroris.

Para prajurit diperankan oleh Hemsworth bersaudara, Liam dan Luke, Ricky Whittle, dan Milo Ventimiglia. Mereka bergerak ke markas besar teroris di Filipina dan dibantu oleh beberapa pilot drone yang berada di belahan dunia lain, memberikan senjata mematikan dari kenyamanan Las Vegas.

Sinopsis “Land of Bad” 

“Land of Bad” mengisahkan misi operasi khusus AS di Filipina Selatan yang gagal, dengan seorang agen Angkatan Udara yang tidak berpengalaman (Liam Hemsworth) dimasukkan ke dalam pertempuran, dan satu-satunya harapannya dan seluruh operasi terletak pada pilot operator Drone bernama Reaper (Russell Crowe). 

"Land of Bad" cukup baik menggambarkan realitas peperangan abad ke-21 baik secara naratif maupun tematis, di mana teknologi berperan penting dalam komunikasi para prajurit di lapangan dengan di markas. Film ini juga menunjukkan latar perang yang lengkap, mencakup hutan hingga penjara bawah tanah yang sempit.  

Mantan bintang laga Russell Crowe berperan sebagai Reaper, seorang pria pengemudi drone di ujung lain perangkat komunikasi tentara. Dia tidak hanya berjuang untuk menjaga pasukan ini tetap hidup setelah misinya gagal, tetapi juga untuk meyakinkan petinggi yang acuh agar turut memperhatikan perang yang tengah berlangsung selama 48 jam.

Momen-momen dalam film dirancang untuk menciptakan ketegangan, dari berbagai adegan persembunyian, tembak menembak, percikan bom di mana-mana, sampai adegan upaya penyelamatan dan bagaimana membawa pulang para prajurit.

Segala aspek dari akting hingga special effect berdarah-darah pun baik sehingga mendukung ketegangan dalam film ini. Lantas bagaimana kesuksesan Reaper dan Kinney menyelamatkan diri dari "tanah kejahatan" itu?

Bagi para pecinta film aksi, "Land of Bad" sudah bisa disaksikan di bioskop kesayangan mulai Rabu (21/2/2024). Film berdurasi 1 jam 50 menit ini mendapat rating R atau untuk 17 tahun ke atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro