Film Budi Pekerti
Entertainment

Sinopsis Film Budi Pekerti dan Kultus Iblis, Tayang di Netflix Bulan Maret 2024

Redaksi
Kamis, 29 Februari 2024 - 08:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Kultus Iblis dan Budi Pekerti segera tayang pada Maret 2024. Film ini bisa ditonton di Netflix.

Bagi Anda, yang ingin menyaksikan kedua film tersebut, mari simak sinopsis dan jadwal tayangnya berikut ini:

Sinopsis Film Kultus Iblis

Bagi Anda yang menyukai film dengan genre horor, film kultus iblis pilihan yang tepat untuk ditonton. Film dengan genre horor misteri yang akan segera tayang di Netflix pada 7 Maret 2024 ini, dibintangi oleh Yasamin Jasem dan Fadi Alaydrus.

Film kultus iblis menceritakan tentang kisah anak kembar yang datang ke suatu tempat yakni desa terpencil untuk mencari tahu sesuatu, anak kembar tersebut yakni Naya diperankan oleh Yasamin Jasem dan Raka yang diperankan oleh Fadi Alaydrus. 

Naya dan Raka harus mendatangi desa terpencil, mereka datang kesana dengan maksud untuk mencari tahu penyebab dari kematian ayahnya, karena mereka merasa ada sesuatu yang janggal dari kematian ayahnya.

Naya melihat hal janggal ketika memandikan jasad ayahnya, Naya melihat banyak sekali luka pada wajah mendiang ayahnya. Jasad ayah Naya dan Raka juga dalam kondisi mata terbuka. Hal tersebut yang membuat Naya merasa ada sesuatu yang tidak beres dari kematian ayahnya.

Akhirnya, Naya dan Raka memutuskan untuk pergi ke desa terpencil untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Namun, ketika sudah sampai disana, mereka mengalami banyak sekali teror yang membuat mereka tidak bisa keluar dari desa tersebut.  

Sinopsis Film Budi Pekerti

Film Budi Pekerti mengangkat isu cyber bullying, film ini menceritakan seorang guru BK (Bimbingan Konseling) yang terkena cyber bullying karena tindakan yang dilakukannya. Film hasil karya Wregas Bhanuteja ini, dibintangi sejumlah artis papan atas yakni:

1. Prilly Latuconsina

2. Angga Yunanda

3. Ine Febriyanti

4. Dwi Sasono

Bu Prani seorang guru BK yang mengalami cyber bullying karena ada seseorang yang menyebarkan video tentang dirinya ke media sosial, video tersebar cepat sehingga viral dimedia sosial.

Dalam video tersebut, Bu Prani terlihat mengalami selisih paham dengan salah satu pengunjung saat sedang mengantri untuk membeli kue putu. Tidak hanya itu saja, dalam video yang tersebar luas juga memperlihat tindakan yang kurang pantas dari Bu Prani kepada penjual kue putu.

Akibat dari video yang sedang viral tentang dirinya, menimbulkan respon negatif dari berbagai netizen. Video viral tersebut, membuat reputasinya menjadi jelek hingga berpengaruh kepada pekerjaannya sebagai seorang guru.

Banyak dampak yang ditimbulkan dari video tersebut, mulai dari masalah karir hingga masalah ekonomi. Kedua anaknya yakni Tita dan Muklas juga mendapatkan dampak dari kejadian ini, mereka mengalami masalah pada pekerjaan yang dijalani. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Saksikan film Budi Pekerti di Netflix pada tanggal 21 Maret 2024. (Nur Afifah Azahra Aulia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro