Grup band metal Avenged Sevenfold akan menggelar konser bertajuk “The Only Stop in Asia” di Stadiun Madya Gelora Bung Karno, 25 Mei 2024/Avenged Sevenfold
Entertainment

Gelar Konser di Jakarta, Antrean Tiket Avenged Sevenfold Membeludak

Redaksi
Kamis, 29 Februari 2024 - 15:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Para penggemar grup musik asal California, Amerika Serikat yakni Avenged Sevenfold membanjiri antrean tiket untuk penampilannya di Jakarta yang akan digelar pada 25 Mei 2024 di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Antusiasme masyarakat memenuhi laman a7xjakarta.com pada Kamis (29/02/2024). Terhitung dari jam 14.00 sejak pembukaan pembelian tiket, sebanyak 17.900 mengantri dalam waiting room untuk berburu tiket.

Berdasarkan pantauan Bisnis, tiket yang pertama kali habis diserbu yakni tiket CAT 4A seharga Rp. 2.250.000. Harga tersebut belum termasuk pajak pemerintah 15% dan admin 5%.

Antrean tiket penjualan Avenged Sevenfold
Antrean tiket penjualan Avenged Sevenfold

Konser Avenged Sevenfold menjadi konser perdana sejak penampilan terakhirnya di Indonesia sejak 8 tahun yang lalu.

Grup music beraliran metal itu akan melakukan tur Asia yang  mengangkat tema konser “The Only Stop in Asia”. Diketahui pula, band ini memiliki fans terbesar di Asia dengan lagu hits terbaik “Dear God” yang rilis pada 2007.

Diketahui, Avenged Sevenfold merupakan band metal yang dibentuk sejak 1999 di Huntington Beach, California, Amerika Serikat.

Band tersebut sempat mengalami perubahan anggota yang kini diisi oleh M. Shadows sebagai vokalis, Zacky Vengeance sebagai gitaris, Synyster Gates sebagai gitaris, dan Johnny Christ pada di posisi bassist, serta Brooks Wackerman mengisi drummer.

Konser ini sekaligus konser pertama kalinya yang melibatkan Brooks Wackerman sebagai drummer baru. (Nona Amalia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Editor : Muhammad Ridwan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro