Boga Group meluncurkan Ebiga Jjamppong di Lippo Mall Puri. Hadir untuk pasar Indonesia, semua menu Ebiga Jjamppong no pork, no lard dan no alcohol. Bisnis/Abdullah Azzam
Kuliner

Cita Rasa Ebiga Jampong Restoran Korea yang Baru Buka Cabang Pertama di Indonesia

Mutiara Nabila
Kamis, 7 Maret 2024 - 12:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kuliner asal Korea Selatan masih terus memiliki banyak peminat di Indonesia.

Menangkap tren tersebut, Boga Group menggandeng restoran ternama asal Korea Selatan untuk membuka cabang pertama Ebiga Jjampong di Indonesia. 

Didirikan pada 2010 di Daejeon, Ebiga Jjamppong telah menjadi Restoran Jjamppong nomor 1 di Korea Selatan yang sudah memiliki lebih dari 150 gerai. 

Jjamppong sendiri merupakan mie dengan kuah kaldu seafood yang berisi berbagai sayuran dan hidangan laut, daging ayam, atau sapi, serta kuah yang sedikit pedas. 

Melalui pengembangan selama bertahun-tahun, Ebiga Jjamppong berhasil menciptakan kaldu yang kaya rasa, gurih dan tidak amis, sehingga sangat disukai masyarakat Korea dan sudah dipatenkan.

"Sejak pertama mencoba Ebiga Jjamppong, saya langsung jatuh hati dan saya yakin Ebiga Jjamppong juga akan sangat disukai oleh masyarakat Indonesia. Karena itulah Boga Group sangat bersemangat untuk meluncurkan Ebiga Jjamppong di Indonesia," tambahnya. 

Chairman of Ebiga Group, Hyeck-Nam Kwon juga menambahkan bahwa kehadiran Ebiga Jjamppong di Indonesia menjadi langkah pertama Ebiga Food di luar Korea Selatan untuk masyarakat internasional. 

"Kami berharap menu yang kami sajikan akan dicintai masyarakat Indonesia," ujar chairman Kwon.

Chairman of Boga Group Kusnadi Rahardja mengatakan, setelah banyaknya ragam makanan Korea Selatan yang sudah muncul di Indonesia, Boga Group ingin menghadirkan sesuatu yang baru bagi penggemar makanan khas Negeri Ginseng tersebut. 

"Visi misi kami ingin memberikan pengalaman bersantap yang baru dan memperkaya ragam dan gaya kuliner bagi masyarakat Indonesia. Maka dari itu, kini kami menghadirkan Jjamppong, mie seafood kuah Korea melalui Ebiga Jjamppong," jelasnya dalam konferensi pers, Rabu (6/3/2024). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro