Sambut Ramadan, Haraku Ramen Ajak Pelanggan Nikmati Ramen dengan Tiga Langkah Unik
Kuliner

Sambut Ramadan, Haraku Ramen Ajak Pelanggan Nikmati Ramen dengan Tiga Langkah Unik

Andhika Anggoro Wening
Jumat, 8 Maret 2024 - 01:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Haraku Ramen, gerai ramen halal terbaru mempersembahkan pengalaman kuliner yang berbeda dan unik untuk para pecinta makanan asal Jepang ini.

Haraku Ramen yang tersedia di Grand Indonesia, Alam Sutera, Gandaria City, Supermal Karawaci, dan The Grand Outlet Karawang, mengusung konsep self-service.

Tak hanya itu, konsep open kitchen yang dimiliki Haraku Ramen membuat pelanggan dapat melihat sendiri proses pengolahan ramen yang aman dan higienis.

I Dewa Gede Ari, Marketing Manager berharap Haraku Ramen tidak hanya menjadi destinasi bagi pecinta ramen, tetapi juga tempat bagi mereka yang ingin menjelajahi cita rasa baru dalam hidangan mie berkuah khas Jepang.

"Dengan harga yang terjangkau, layanan cepat dan ramah, serta beragam pilihan ramen dan gorengan, kami berkomitmen untuk menyajikan kuliner yang nyaman di lidah dan nyaman di kantong bagi semua pengunjung. Tak hanya itu, sertifikasi halal yang kami miliki juga memberikan rasa nyaman di hati bagi para pecinta ramen untuk berbuka puasa,” ujar Dewa.

Sambut bulan Ramadan, Haraku Ramen memperkenalkan pengalaman unik dalam menikmati hidangan melalui tiga langkah.

Cara ini terinspirasi dari kebiasaan orang Indonesia dalam menikmati gorengan dan makanan yang berkuah.

1.    Dihirup aromanya: Haraku Ramen mengundang para pelanggan untuk menikmati aroma memikat dari setiap mangkuk ramen yang akan menggugah selera makan.

2.    Diseruput kuahnya: kuah Haraku Ramen dihasilkan dari sari kolagen ayam yang dimasak semalaman sehingga menghasilkan kuah gurih dan kental, memanjakan lidah.

3.    Dicelup gorengannya: nikmati sensasi baru dengan mencelupkan gorengan, seperti Oden Stick, Tori Karaage Stick, dan Cakwe Stick ke dalam kuah ramen. Gorengan krenyes dan kuah ramen kental menambah kekayaan rasa yang memuaskan.

Haraku Ramen juga mengajak para pecinta ramen untuk berbuka puasa bersama orang tersayang ditemani semangkuk ramen hangat.

Dengan menghadirkan kampanye Berkah (Berbuka Berhadiah), Haraku Ramen mempersembahkan beberapa bundle menarik dengan Tempura Ice Cream gratis untuk setiap pembelian, antara lain:

1.    Personal Bundle: pelanggan dapat menikmati Bundle Berkah Gurih dan Berkah Pedas dengan harga spesial Rp89.000, di mana pelanggan dapat memilih 1 ramen gurih/pedas, 2 gorengan, 1 Sakura Lychee, dan 1 Tempura Ice Cream

2.    Berkah Platter: pelanggan dapat menikmati harga khusus Rp49.000 untuk pembelian tiga gorengan dan 1 Tempura Ice Cream.

 Sebagai informasi, konsep pembuatan Tempura Ice Cream terinspirasi dari teknik dasar yang biasanya hadir dengan cita rasa gurih asin, seperti udang, sayuran, ayam, atau ikan.

Hidangan pencuci mulut ini juga terinspirasi dari es krim Satsumaimo yang sangat terkenal di Jepang. Terdiri dari es krim lembut yang dipadukan dengan ubi dibalut adonan tempura, kemudian digoreng hingga adonan tempura menjadi renyah. Jangan sampai kelewatan karena Tempura Ice Cream hanya hadir spesial di bulan Ramadan.

 Haraku Ramen juga menghadirkan Misi Berkah yang berlaku untuk pelanggan yang telah bergabung menjadi member Ismaya+. Cukup daftar sebagai member di aplikasi Ismaya+ dan order Haraku Ramen, pelanggan memiliki kesempatan untuk memenangkan voucher ramen gratis selama satu tahun bagi 1 Top Spender (member dengan jumlah transaksi dengan nilai rupiah paling besar) dan 1 Most Frequent Visitor (member dengan jumlah transaksi paling sering) di masing-masing outlet Haraku Ramen selama periode 11 Maret - 14 April 2024. Keuntungan lainnya yang bisa didapatkan adalah sebagai berikut:

1.    Gratis ice cream setelah transaksi pertama

2.    Gratis ramen setelah transaksi kedua

3.    Voucher diskon Rp50.000 dengan minimum transaksi Rp150.000 setelah transaksi ketiga

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro