Rose Hanbury (kiri) bersama dengan Kate Middleton dan Pangeran William/globalnews
Entertainment

Rose Hanbury, Sosok Diduga Orang Ketiga dalam Hubungan Pangeran William dan Kate Middleton

Restu Wahyuning Asih
Jumat, 15 Maret 2024 - 14:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hubungan asmara antara Pangeran William dan Kate Middleton tengah menjadi sorotan publik sejak akhir 2023.

Rasa kecurigaan masyarakat semakin meningkat setelah Kate dikabarkan sakit dan foto terbarunya sengaja diedit.

Lantas muncul spekulasi bahwa ada sosok ketiga yang hadir di tengah Pangeran William dan Kate Middleton.

Foto-foto ketiganya pun bermunculan, hingga menyebabkan masyarakat mulai membuat perbandingan.

Sosok yang dimaksud sebagai orang ketiga itu adalah Rose Hanbury yang merupakan anak dari seorang perancang situs Timothy Hanbury dan seorang perancang busana Emma Hanbury.

Rose akhirnya berganti nama menjadi Sarah Rose Cholmondeley setelah menikah dengan David Cholmondeley pada 24 Juni 2009. Suaminya itu merupakan Marquess of Cholmondeley ke-7.

Hubungan Rose dan William

Dugaan perselingkuhan Rose dan William tak muncul begitu saja. Rumor adanya hubungan tersembunyi antara Rose dan William muncul pada April 2019 yang dikabarkan oleh salah satu tabloid Inggris.

Dalam pemberitaannya, Kate disebut bersikap berbeda dan dingin terhadap William dan Rose. Meski demikian, kerajaan Inggris hingga kini tak membenarkan rumor tersebut.

Terkait dengan beberapa kali hilangnya Kate Middleton di acara keluarga kerajaan Inggris disebut sebagai masalah kesehatan.

Profil Lengkap Rose Hanbury

Rose Hanbury pernah menjadi model yang bernaung di bawah Storm Management, agensi yang membesarkan nama model Kate Moss.

Wanita ini juga pernah bekerja sebagai peneliti bagi politisi Inggris, Michael Gove. Namun berdasarkan laporan The Independent, Rose memilih untuk berhenti dari pekerjaannya setelah melahirkan anak kembarnya.

Pada penobatan King Charles, salah satu anak kembar Rose pun terpilih menjadi pelayan raja. Oliver, anak Rose, menjadi salah satu Pages of Honour bersama Pangeran George, putra bungsu Pangeran William dan Kate Middleton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro