Donald Trump./Istimewa
Entertainment

Donald Trump Turut Komentari Konspirasi "Menghilangnya" Kate Middleton

Hesti Puji Lestari
Kamis, 21 Maret 2024 - 13:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Presiden AS, Donald Trump, turut memberikan komentar tentang konspirasi "menghilangnya" Kate Middleton.

Misteri keberadaan Kate Middleton telah menjadi perdebatan panjang di seluruh dunia. Bahkan, Donald Trump-pun turut memberikan komentarnya.

Meski demikian, Donald Trump mengatakan bahwa "menghilangnya" Kate dari publik belakangan ini seharusnya bukan hal yang harus dibesar-besarkan.

Sebab beberapa public figur atau bahkan orang ternama seperti Kate, kerap menepi dari hiruk pikuk sosial untuk melakukan hal-hal penting, seperti pengobatan misalnya.

Ini seharusnya bukan masalah besar," kata Trump setelah Nigel Farage dari GB News menanyakan pendapatnya.

Trump kemudian menambahkan bahwa Kate Middleton saat ini mungkin sedang berada dalam situasi yang sulit. Namun anehnya, publik justru terus mencari tahu bahkan membuat konspirasi terkait keberadaannya.

"Itu adalah masa pengobatan yang sangat kecil. Ini adalah masa yang sulit dan mereka benar-benar mengejarnya," ia menambahkan.

Seiring dengan teka-teki keberadaan Kate Middleton, nama Heidi Agan viral lantaran disebut-sebut sebagai perempuan yang "memerankan" Kate Middleton.

Sebagaimana diketahui, belakangan muncul sebuah video yang memperlihatkan Kate Middleton berbelanja bersama Pangeran William.

Ini merupakan video pertama Kate sejak dinyatakan "hilang" beberapa waktu lalu. Meski demikian, publik tak mudah percaya dengan video tersebut.

Banyak yang mengatakan bahwa wanita yang bersama Pangeran William dalam video itu adalah orang yang mirip dengan Kate Middleton bernama Heidi Agan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro