Black Owl Buka Cabang Baru di Tangsel
Kuliner

Black Owl Buka Cabang Baru di Gading Serpong Tangerang

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 23 Mei 2024 - 06:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Black Owl Dining & Libation membuka cabang baru sebagai anchor tenant di Hampton Square @ Manhattan District, Gading Serpong sebagai pengembangan bisnisnya.

Black Owl dirancang sebagai tujuan hiburan utama, yang menyajiman acara live music dan kuliner dengan beragam makanan santai, hidangan gourmet hingga minuman fusion.

Chrissandy Dave, Direktur Sales & Marketing Paramount Land, mengungkapkan, hadirnya Black Owldi Hampton Square @ Manhattan District sebagai ‘Your Next One-Stop Entertainment Destination’ di Gading Serpong.

"Black Owl akan menjadi crowd puller di setiap kawasan komersial @ Manhattan District, melengkapi destinasi kuliner, lifestyle dan entertainment yang saling terintegrasi dalam satu kawasan dan sekaligus menghidupkan area Open Concept Lifestyle Mall @ Hampton Square, yang akan soft opening pada akhir tahun 2024 mendatang.” ujarnya

Black Owl ini memiliki luas 1.600 m2 dengan desain interior Black Owl yang bergaya industrialdan modern elegan, sistem pencahayaan yang canggih, sertaserta sistem audio yang berkualitas tinggi.

Untuk pilihan menu makanan terutama international fusion.

Hiburan live music akan disuguhkan setiap hari, mulai darimusisi lokal ternama hingga artis internasional terkemuka. Pada siang hari, menyajikan minuman dan makanan berkualitas, melayani pengunjung yang mencari suasana santai untukpertemuan bisnis atau bahkan hanya makan siang santai.

Di malam hari disajikan makanan dan minuman dengan hiburan entertainment  buka dari Senin sampai Minggu, pukul 11:00 – 02:00 WIB.

Manhattan District, The Largest Business Epicentrum @ GadingSerpong seluas 22 hektar hadir dirancang dengan konsep menyeluruh, terdiri dari area indoor dan outdoor yang menunjang kebutuhan dan gaya hidup masyarakat.

Manhattan District terbagi dalam dua zona yaitu, Lifestyle Hub 1 dan Lifestyle Hub 2 yang akan diisi oleh 7 Big Thematic Anchors (Gadget dan Technology, Hobby, Sport, Culinary, Automotive, Entertainment, dan Fashion), dengankonsep pengembangan yang dilengkapi oleh thematic square, business loft, thematic shophouses, dan festive garden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro