Peresmian Akasia 365mc LAMS Center dibuka dengan pemotongan pita langsung dari President Director of Akasia 365mc Indonesia Gwendy Aniko dan CEO of 365mc Korea Namchul Kim, yang dihadiri oleh Direktur Mayapada Hospital Jakarta Selatan, Fiktorius Kuludong di Mayapada Hospital Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2024). BISNIS / Ni Luh Anggela.
Health

Banyak Peminat, Akasia 365mc Bakal Ekspansi Bisnis ke Surabaya

Ni Luh Anggela
Jumat, 24 Mei 2024 - 17:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pusat estetika tubuh dari Korea Selatan, Akasia 365mc Body Aesthetics Center membidik perluasan klinik di Surabaya, Jawa Timur. Hal ini merupakan salah satu bagian dari rencana ekspansi bisnis dari Akasia 365mc.

Direktur Akasia 365mc sekaligus Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik, Gwendy Aniko, menyampaikan, pihaknya berencana untuk mengembangkan kliniknya di Surabaya di 2025 dengan tetap menggandeng Mayapada Hospital.

“Targetnya sih mungkin tahun depan, kita ke Surabaya,” kata Gwendy saat ditemui di Mayapada Hospital Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (24/5/2024).

Rencananya Akasia 365mc baru akan membuka layanan after-care. Pasalnya, pihaknya ingin memfokuskan layanan tindakan di LAMS Center Jakarta Selatan.

“Kita fokuskan di sini dulu, sampai sudah kuat baru kita buka cabang [tindakan] di beberapa tempat karena kita maunya kualitasnya sama baik di Jakarta, maupun di Korea,” ujarnya.

Di sisi lain, Gwendy melihat potensi bisnis kecantikan di Indonesia cukup menjanjikan. Hal tersebut tercermin dari tingginya minat masyarakat terhadap layanan-layanan kecantikan yang ada di Tanah Air.

Masyarakat juga lebih berani untuk melakukan tindakan terhadap bagian tubuh yang dirasa kurang menarik. Gwendy menuturkan, saat ini terjadi pergeseran minat perawatan dari semula perawatan wajah ke bentuk tubuh.

Pusat estetika tubuh dari Korea Selatan, Akasia 365mc Body Aesthetics Center berencana memperluas jaringan bisnisnya di Indonesia - Istimewa
Pusat estetika tubuh dari Korea Selatan, Akasia 365mc Body Aesthetics Center berencana memperluas jaringan bisnisnya di Indonesia - Istimewa

Menurutnya, pergeseran tersebut turut dipengaruhi oleh tren pakaian yang ada saat ini. 

“Kalau pakai dress, nggak singset malu, jadi sekarang untuk badan udah mulai tren, dulu ke wajah, sekarang cenderung berubah,” ungkapnya.

Kendati begitu, dia mengingatkan masyarakat untuk tidak asal memilih klinik kecantikan. Gwendy mengatakan, masyarakat harus jeli sebelum memutuskan untuk melakukan perawatan di sebuah klinik kecantikan. 

Misalnya, dengan memastikan bahwa masyarakat datang ke klinik yang berkompeten melalui riset-riset yang dapat dicari melalui internet. Hal tersebut perlu dilakukan untuk menghindari masyarakat dari praktik abal-abal.

“Tipsnya sederhana, pergi ke center yang betul-betul qualified,” tegasnya. 

Sebagai informasi, Akasia 365mc LAMS Center menawarkan layanan menghilangkan lemak berlebih melalui teknik original dari Korea yaitu Local Anesthetic Minimal-Invasive Technique (LAMS) yang dilakukan tanpa sayatan dan tanpa sedasi.

Akasia juga menawarkan layanan perawatan after-care untuk setiap tindakan guna mempercepat pemulihan pemulihan tubuh, seperti Shockwave (ESWT), Exilis Radio Frequency (RF), Mesotherapy Injection, dan HIFU Therapy untuk mendukung pembentukan dan pengencangan area tubuh serta kulit setelah tindakan LAMS.

Terbaru, Akasia resmi resmi menambah LAMS Center di Mayapada Hospital Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Jumat (24/5/2024).

Pembukaan Akasia 365mc LAMS Center ini diharapkan bisa mendorong pelayanan berat badan dan body contouring di Indonesia menjadi semakin baik.

“Dengan adanya LAMS Center ini, diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal ke masyarakat Indonesia,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro