Film Chief of Station
Entertainment

Film Chief of Station, Pengungkapan Kematian Agen Rahasia

Redaksi
Kamis, 13 Juni 2024 - 11:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Chief of Station diperkirakan akan tayang bulan Juni di bioskop Indonesia tahun ini. Bagi Anda pecinta genre action, jangan sampai terlewatkan.

Film berdurasi 1 jam 37 menit ini, sudah tayang terlebih dahulu di Amerika pada 3 Mei 2024. Chief of Station dengan genre action kriminal cukup menarik perhatian publik berkat terlibatnya aktor Aaron Eckhart. Selain itu, film ini juga turut disutradarai oleh Jesse V. Johnson dan ditulis George Mahaffey.

Beberapa artis yang berkontribusi dalam film ini yakni Aaron Eckhart, Olga Kurylenko, Alex Pettyfer, Laëtitia Eïdo, Bleona Qereti, Chris Petrovski, Daniel Bernhardt, dan Isobel Wood.

Film ini menceritakan tentang pengungkapan penyebab kematian salah satu agen rahasia yaitu Farrah yang merupakan istri dari mantan kepala stasiun CIA.

Benjamin Malloy yang merupakan suami dari Farrah, sangat terpukul atas kematian yang menimpa istrinya, karena bertepatan dengan anniversary pernikahan mereka. Setelah kepergian Farrah, Ben menyadari bahwa penyebab kejadian tersebut bukanlah sekedar kecelakaan saja. Karena, ledakan bom saat itu juga menewaskan 6 agen rahasia negara lainnya.

Ben mencurigai adanya campur tangan para petinggi kekuasaan. Akhirnya, dia memutuskan untuk kembali ke dunia spionase dan bekerja sama dengan musuh untuk mengungkap konspirasi ini.

Ben pun memilih penerbangan ke Budapest tempat dimana sang istri tewas. Sebelum sampai disana, dia singgah terlebih dahulu menemui John Branca dan meminta bantuannya untuk mengungkap dalang dibalik kejadian tragis tersebut.

Namun, apakah usaha Ben berhasil mencari pelaku yang merenggut nyawa istrinya? saksikan "Chief of Station" di bioskop kesayangan Anda.

Sinopsis Film Chief of Station

Seperti film action pada umumnya, Chief of Station juga menyajikan sejumlah adegan perkelahian yang membuat penonton merasa tegang dan membangkitkan emosional saat menyaksikannya. 

Namun, film ini sedikit menampilkan fokus yang berbeda. Meskipun Chief of Station dilatarbelakangi agen rahasia negara, tetapi tidak sedikit pun menunjukkan cerita soal politik dan hanya berfokus pada strategi pengungkapan kasus kematian saja. Pemilihan fokus ini, membuat film tersebut dapat dijadikan gambaran kinerja para agen rahasia negara dengan cara yang mudah dipahami.  

Selain itu, film Chief of Station juga menampilkan perkelahian yang dikemas secara apik. Mulai dari pengambilan gambar yang dipadukan dengan tata suara mencekam dan keahlian akting para pemainnya, dapat membuat para penonton merasakan ketegangan menjadi agen rahasia.

Oleh karena banyaknya adegan kekerasan di dalam film, Chief of Station mendapatkan rating untuk ditonton usia 17 tahun ke atas. (Nur Afifah Azahra Aulia)

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro