Rose Blackpink menandatangani kontrak dengan The Black Label
Entertainment

Rose Blackpink Resmi Gabung The Black Label, Ini Tanggapan Para Fans

Redaksi
Selasa, 18 Juni 2024 - 21:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar terbaru hadir dari salah satu member Blackpink yaitu Rose, yang resmi bergabung dengan agensi The Black Label. Hal ini membuat para fans terkejut dan memberikan banyak dukungan pada keputusan yang dipilih oleh Rose.

Pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh The Black Label, memberikan sudut pandang kepada para fans untuk berani  berkomentar secara terbuka.

Rose merupakan salah satu member Blackpink yang berposisi sebagai main vocal (vokalis utama). Dirinya merupakan salah satu member yang memiliki suara khas dan identik dengan rambut blondenya. Diketahui bahwa para member Blackpink sedang mengisi kesibukan dengan menghadiri kegiatan dari brand ternama, sehingga tidak terlihat memiliki kegiatan yang melibatkan interaksi member satu sama lainnya. 

Kabar bergabungnya Rose bersama The Black Label membuat tanda tanya terkait permasalahan kontrak Blackpink bersama YG Entertainment. Dirinya mengikuti jejak Jennie yang resmi bergabung dan mendirikan agensi OA (ODD ATELIER)  untuk mengembangkan karirnya di dunia musik.

Dilansir dari koreaboo.com, Selasa (18/6/2024), The Black Label merupakan perusahaan hiburan yang didirikan pada tahun 2016 oleh Teddy, seorang produser terkenal yang pernah bekerja di  YG Entertainment 1TYM. Perusahaan ini adalah agensi dari para artis seperti Taeyang Big Bang,  penyanyi solo Jeon So Mi, Zion.T,  aktor Park Bo Gum dan Lee Jong Won.

Agensi The Black Label memberikan pernyataan berupa:

"Halo.

Ini Black Label.

Saya menandatangani kontrak manajemen dengan artis Rosé.

Produser Teddy dan artis Rosé, yang telah lama bekerja sebagai produser dan artis, baru-baru ini menandatangani kontrak manajemen dengan The Black Label berdasarkan kepercayaan kuat mereka satu sama lain.

Saat ini, Rosé sedang bersiap untuk bertemu penggemar global dengan musik baru, dan dia akan bekerja dengan label rekaman global di seluruh dunia di masa depan.

Mohon nantikan sinergi terbaik yang akan ditemui Rosé, yang memiliki warna musik tak tertandingi, dan The Black Label, yang menekuni aktivitas bebas artis.

Kami berjanji untuk memberikan dukungan kepada Rosé di bidang yang lebih beragam di masa depan.

Terima kasih." - THE BLACK LABEL

Dalam pernyataan tersebut, pihak agensi berharap adanya dukungan besar dari para fans  untuk selalu menantikan karya-karya terbaru dari Rose. Beberapa fans juga memberikan komentar dukungan penuh terhadap Rose.

Dalam akun media sosial X, para penggemar memberikan komentar berupa “Dia tahu apa yang terbaik untuknya dan itu yang terpenting. Berharap untuk sering melakukan comeback solo atau kami akan melakukan kerusuhan,” ungkap akun (@GhoulPinks). 

Para fans juga memiliki beberapa tanggapan terkait alasan Rose memilih bergabung dengan The Black Label, yaitu:

1. Peran Teddy

Teddy dianggap sebagai salah satu orang yang berperan penting dibalik alasan Rose memilih bergabung dengan The Black Label. Dirinya merupakan produser profesional dan mengerti secara jelas terkait perkembangan dunia musik dan entertainment di Korea. Banyaknya artis jebolan YG Entertainment yang bergabung dengan The Black Label, memberikan dampak yang cukup besar terhadap perkembangan karir Rose secara kedepan. 

2. Efisiensi waktu

Efisiensi waktu dianggap sebagai salah satu alasan yang cukup penting, dibalik bergabungnya Rose dengan agensi tersebut. Selama bergabung dengan YG Entertainment, para fans menilai bahwa member Blackpink tidak memiliki waktu luang yang dapat dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Salah satu artis dari The Black Label, yaitu Jeon So Mi dianggap sebagai salah satu idol yang dapat berkreasi secara bebas dan memiliki waktu luang yang lebih banyak untuk menghabiskan waktu bersama kerabat serta keluarga. Para fans menilai, bahwa jadwal yang dikelola oleh pihak agensi tidak membebani para artis dalam bekerja dan bersikap profesional setiap saat.

3. Kebebasan

Kebebasan merupakan salah satu kunci kenyamanan yang harus dimiliki oleh seluruh idol. Para fans beranggapan bahwa agensi The Black Label mampu memberikan kebebasan yang cukup kepada para artisnya.

Banyak yang menyangkut pautkan hal tersebut dengan alasan Jennie yang bergabung dengan OA yaitu mencari kebebasan. Seluruh fans berharap penuh bahwa agensi baru yang dipilih oleh Rose, mampu memberikan kebebasan secara penuh, dan tidak mengatur kehidupan privasi kepada sang artis. (Maharani Dwi Puspita Sari)

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro