Tulus dalam Konser Allo Bank 2024
Entertainment

Kemeriahan Allo Bank Festival 2024, Saat Tulus & Kahitna Bernyanyi

Redaksi
Sabtu, 22 Juni 2024 - 18:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kemeriahan acara Allo Bank Festival Day-1 disambut hangat oleh para penonton. Acara yang digelar dua hari berturut-turut pada tanggal 21-22 Juni 2024, diisi dengan artis fenomenal dan booth makanan serta minuman menarik lainnya.

Panggung yang berada di indoor area berhasil pecah dengan penampilan dari Tulus hingga Kahitna.

Allo Bank Festival 2024 bagian allo stage (indoor) menyediakan beberapa section dari festival hingga tribun. Semua section tersebut mampu menyuguhkan pemandangan yang menarik bagi seluruh penonton.

Setiap sudut yang berada di dalam Istora Senayan dapat melihat panggung yang berada di tengah-tengah dengan hiasan lampu menarik. Panggung yang berada di indoor dibuka pada pukul 18.00 dan diawali dengan penampilan menarik dari Tulus.

Lagu pertama yang dinyanyikan oleh Tulus adalah “Satu Kali Tulus” dan membuat para penonton teriak secara histeris. Selain lagu tersebut, Tulus juga membawakan lagu Monokrom, Sepatu, Hati-hati di Jalan, dan lainnya. Suara yang khas dan pribadi yang baik, membuat para penonton merasa kagum dan takjub atas penampilan yang diberikan oleh Tulus.

Menunggu waktu pergantian dengan artis lainnya, pihak penyelenggara juga mengadakan kuis yang dapat diikuti oleh seluruh penonton. Kuis tersebut berisikan pertanyaan seputar lagu-lagu yang sudah dibawakan oleh para artis.

Sensasi bahagia yang dipancarkan oleh para penonton sangat terlihat jelas saat nama “Kahitna” dipanggil untuk melakukan performing di atas panggung.

Kaum-kaum hawa sudah tidak sabar lagi untuk menyanyikan lagu “Cantik” bersama dengan orang-orang terkasih yang ada di sekitar. Setiap kata “Cantik” yang keluar, tentunya semua akan menjawab “Apa?” untuk merasakan kesan bahagia setiap mendengar lagu tersebut. Banyak penonton yang merasa tersanjung setiap mendengar lirik dan alunan musik dari lagu fenomenal tersebut. Semua berteriak dan bernyanyi bersama untuk meluapkan perasaan senang dan damai ketika mendengar lagu-lagu yang dibawakan oleh Kahitna.

Namun, terdapat satu momen yang membuat satu Istora Senayan menggalau bersama yaitu saat menyanyikan lagu “Mantan Terindah”. Semua penonton diminta untuk menyalakan flash HP dan menyanyi bersama saat lagu tersebut dibawakan.

Lagu “Mantan Terindah” menceritakan tentang hubungan yang kandas bersama mantan kekasih tersayang. Untuk yang belum berdamai dengan kisah masa lalu, lagu ini menjelaskan secara nyata atas harapan dan perlakuan indah dari mantan kekasih.

Seluruh tampilan yang dibawakan para artis sangat optimal dan membuat para penonton merasa cukup puas. Jika bosan, acara tersebut juga menyediakan prime stage (outdoor) yang tidak salah serunya.

Anda akan disuguhkan dengan booth makanan dan minuman menarik  es teh, kopi, steak, ice cream, makanan korea, fruit sando, dan lainnya. Pastikan Anda memiliki saldo yang cukup untuk melakukan metode pembayaran dengan menggunakan qris.

Bagi Anda yang tertarik dengan festival musik, acara ini dapat dijadikan sebagai opsi untuk didatangi secara langsung bersama teman, kerabat, kekasih, dan lainnya. Manfaatkan momen bahagia secara bersama-sama untuk mengukir memori indah di masa tua. Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut silahkan kunjungi akun Instagram (@allobank) untuk mendapatkan detail informasi dan keseruan dari acara Allo Bank Festival 2024. (Maharani Dwi Puspita Sari)

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro