Anggun C. Sasmi/ Doc. Anggun C. Sasmi
Entertainment

Anggun C. Sasmi Siapkan Konser Tunggal di Jakarta, Ini Jadwalnya

Thomas Mola
Jumat, 12 Juli 2024 - 23:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Setelah 5 tahun, diva internasional berdarah Indonesia, Anggun C. Sasmi, kembali ke Tanah Air untuk menggelar konser tunggal one-night-only bertajuk enchantingANGGUN. Konser ini akan berlangsung pada Minggu, 28 Juli pukul 18.00 WIB di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Umbu Djoka Djawakoda, Founder & Project Director Flashback Motion mengatakan konser Anggun di Jakarta kali ini menggabungkan secara eksklusif suara ikonik Anggun dengan iringan aransemen musik dari Andi Rianto dan Magenta Orchestra. 

“Kami sangat bangga menjadi promotor yang akan menggelar konser tunggal Anggun. Kami optimistis dengan animo positif masyarakat yang telah sekian lama merindukan penampilan Anggun di tanah air, sebagai sosok superstar yang telah mengharumkan nama Indonesia di berbagai ajang pagelaran musik bergengsi internasional,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (12/7/2024). 

Adapun, penjualan tiket untuk konser Anggun ini telah dibuka sejak 21 April 2024 dengan harga spesial. Kala itu, hanya dalam waktu beberapa jam terjual habis untuk alokasi tahap pertama dari total keseluruhan tiket yang dijual, baik di kelas VVIP, VIP, Festival, maupun Tribune.

Direncanakan Anggun akan menyanyikan lebih dari 20 lagu, termasuk beberapa lagu bersama teman-teman musisi ternama, yaitu Ahmad Albar, Ian Antono, Isyana Sarasvati, dan Fabio Asher. 

Andi Rianto, Musisi dan Komposer, Pemimpin Magenta Orchestra menambahkan, bersama Anggun, pihaknya mempersiapkan suguhan kompilasi pilihan lagu-lagu hits Anggun dengan aransemen yang diperbaharui, sebagai perpaduan rock dan orkestra yang akan menghasilkan Rock Deluxe bertaraf internasional.

“Dengan iringan orkestra, penonton akan merasakan immersive experience baik secara audio maupun visual, dari diva dunia Anggun, khusus dipersiapkan bagi para fans di tanah air yang merindukan Anggun tampil di Indonesia,” paparnya.

Anggun C. Sasmi mengaku siap untuk kembali menghibur penggemar di Tanah Air.  Menurutnya, bernyanyi di panggung Indonesia selalu memberikan kesan dan kenangan tersendiri yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. 

"Kecintaan saya terhadap Indonesia sedemikian dalam, juga kepada para fans di Indonesia yang tidak pernah saya lupakan. Saya tak sabar untuk berjumpa dan menghibur penonton Indonesia pada 28 Juli nanti,” katanya. 

Sebagai informasi, saat ini kelas festival sudah habis terjual dan tiket VVIP tinggal beberapa kursi lagi. Tiket masih dapat diperoleh, terutama kelas VIP dan Tribune melalui loket.com. 

Penulis : Thomas Mola
Editor : Thomas Mola
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro