Pengemudi ojek online melintas di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (19/3/2024). Bisnis/Fanny Kusumawardhani
Entertainment

Kode Promo Gojek Spesial Agustusan, Ada Diskon Bayar Cicilan hingga Rp500 Ribu

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 15 Agustus 2024 - 18:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gojek kembali membagikan kode promo yang bisa diklaim oleh masyarakat Indonesia di bulan Agustus 2024.

Kode promo ini diberikan spesial untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI. Pengguna bisa mendapat potongan harga hingga promo untuk layanan GoCar, GoFood, hingga GoSend.

GoCar

Gojek memberikan kode promo bernama "COBAINGOJEK" yang bisa ditukarkan untuk layanan GoCar. Pengguna bisa menghemat hingga 50% (potongan hingga Rp15.000). Promo ini berlaku hingga 31 Januari 2025.

Kemudian ada kode promo special agustusan yakni "GOMERDEKA" untuk mendapat diskon hingga Rp75.000. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2024.

Pengguna yang ingin melakukan perjalanan menuju/dari bandara dapat menggunakan GoCar Bandara dengan memasukkan kode voucher "GOBANDARA".

Dengan voucher ini, pengguna bisa mendapat potongan harga hingga Rp140 ribu.

Kemudian kode voucher yang kedua yang "GOCARAJA", untuk melakukan pemesanan GoCar. Diskon yang diberikan yakni maksimal Rp30 ribu per transaksi.

GoRide

Promo lain yang bisa dinikmati yakni dengan mengklaim kode "GORIDEAJA". Pengguna bisa mendapat ekstra diskon hingga 50% (maksimal Rp30.000).

Ada juga kode "GOJEKINSMB" untuk mendapat diskon Rp28.000.

GoTagihan

Menariknya, Gojek juga memberikan kode promo "CICILTAGIHAN" untuk layanan GoTagihan, di mana pengguna bisa mendapat potongan hingga Rp500.000 saat membayar cicilan menggunakan Gojek.

Promo ini berlaku hingga 3 Januari 2025.

GoTransit

Para pengguna transportasi umum tidak perlu khawatir boncos. Gojek memberikan promo "GOSTASIUN" yang bisa diklaim untuk mendapatkan diskon hingga 90% saat menggunakan layanan GoTransit.

Promo ini tidak ada minimum pembelian dan belum ada batasan penukaran promo.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro