One Piece Live Action/Netflix
Entertainment

Profil Pemeran Nico Robin dan Crocodile di One Piece Live Action

Restu Wahyuning Asih
Sabtu, 21 September 2024 - 19:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Netflix telah mengumumkan pemeran yang akan memainkan karakter Nico Robin dan Crocodile untuk One Piece Live Action.

Nico Robin akan diperankan oleh Lera Abova. Aktris asal Rusia ini terkenal berkat film Anna (2019). Tak hanya sebagai aktris, ia juga dikenal sebagai model yang memiliki tinggi badan 175 cm.

Saat menjadi model, ia pernah bekerja sama dengan brand ternama seperti Chanel, Dior, Versace, dan Givenchy. Ia juga pernah tampil di majalah Vogue dan Harper's Bazaar. 

Adapun karakter Nico Robin merupakan salah satu musuh kru Bajak Laut Topi Jerami ketika berada di Arabasta. Robin adalah wakil presiden Baroque Works yang dipimpin oleh Crocodile.

Robin memiliki kekuatan super karena memakan Buah Iblis Hana Hana no Mi. Ia juga dikenal dengan kemampuannya untuk membaca dan menguraikan Poneglyph.

Di sisi lain, karakter Crocodile akan diperankan oleh Joe Manganiello. Aktor asal Amerika ini pun mengaku perannya di One Piece Live Action adalah sebuah kehormatan.

“Dipercaya dengan salah satu karakter terhebat yang pernah ada dalam manga dan fantasi; Saya telah menunggu karakter seperti ini sepanjang karier saya,” kata Manganiello di acara pembacaan live table di Geeked Week Netflix di Atlanta, dikutip dari Phillstar, Sabtu (21/9/2024).

Manganiello terkenal karena membintangi film "True Blood", "Spider-Man", "How I Met Your Mother", dan "Magic Mike".

Karakter Crocodile diceritakan sebagai pemimpin sindikat kejahatan Baroque Works yang menguasai Arabasta.

Crocodile juga diketahui sebagai pengguna Buah Iblis Suna Suna no Mi yang memungkinkannya berubah menjadi pasir.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro