Pasangan artis Marissa Haque dan Ikang Fawzi. Dok Instagram @marissahaque
Entertainment

Kronologi Istri Ikang Fawzi, Marissa Haque Tiba-tiba Meninggal di Rumahnya

Anshary Madya Sukma
Rabu, 2 Oktober 2024 - 13:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Adik aktris senior sekaligus politisi Marissa Haque, Soraya Haque menjelaskan kronologi saat kakaknya meninggal dunia secara mendadak di rumahnya, Tangerang Selatan.

Soraya menyampaikan bahwa kakaknya itu masih beraktivitas seperti biasanya sebelum akhirnya wafat. Bahkan, istri dari artis Ikang Fawzi itu masih sempat mengajar di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesian Banking School (STIE IBS) yang terletak di Kemang, Jakarta Selatan.

Namun, saat Ikang Fawzi hendak menemui Marissa pada malam hari, kakaknya itu sudah berada dalam kondisi tidak bergerak.

"Jadi seperti biasa, mereka beraktivitas, kemudian pulang ke rumah. Kemudian pada malam hari, mereka bertemu di ruangan atas, dan menurut info, kakak saya sudah tidak bergerak lagi," ujarnya di rumah duka, Tangsel, Rabu (2/10/2024).

Selanjutnya, keluarga langsung membawa Marissa ke rumah sakit di kawasan Bintaro untuk mendapatkan kepastian tentang kondisi kakaknya tersebut. 

Kemudian, Marissa dinyatakan meninggal dunia pada 00.50 WIB saat berada di rumahnya.

"Akhirnya dibawa ke rumah sakit Premier Bintaro untuk mendapatkan kepastian apakah memang sudah terjadi kematian atau tidak untuk keluarnya surat kematian. Sudah, begitu saja," tambahnya.

Dia juga memastikan bahwa Marissa meninggal secara mendadak tanpa gejala maupun keluhan sama sekali. Oleh karenanya, wafatnya Marissa telah membuat terkejut keluarga besarnya.

"Baik-baik saja kondisinya aktif dan lain-lain, ya ini yang membuat kaget semua. Jadi saya pikir mungkin ini dinamakan dengan ajal. Jadi ajal kapan pun bisa menjemput seseorang baik melalui sakit maupun dalam keadaan sehat," pungkasnya.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro