Spoiler One Piece Chapter 1092/Otakusnotes
Entertainment

Spoiler One Piece 1.129, Keberadaan Sun God Palsu

Redaksi
Kamis, 10 Oktober 2024 - 12:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Awal petualangan One Piece, Luffy dan kawan-kawan berlanjut di Pulau Elbaf, misteri hilangnya kru Topi Jerami dan Kru Bajak Laut Raksasa mulai terbuka.

Kejadian ini tidak lain di skenario kan oleh Sun God Misterius yang belum diketahui tujuannya pada Chapter lalu.

Chapter yang akan terbit pada minggu ini, akan menjelaskan alasan dari Sun God menciptakan tempat untuk memelihara manusia. Chapter 1129 yang akan datang dibuka dengan cover yang kembali memperlihatkan Kisah Yamato sang pahlawan Wano Kuni bertemu dengan Otama dan Shinobu di Desa Amigasa Kuri.

Minggu lalu, pada akhir chapter 1.128 diperlihatkan momen Raksasa Sun God yang mengejar Luffy, Zoro, Sanji, Usopp, Nami dan Chopper yang mengendarai Tuan Iscat (Kucing Raksasa). Hal ini terus berlanjut sampai akhirnya Sun God Raksasa mencoba menjebak kru Top Jerami dengan jaring besi agar tidak kabur dari kediamannya.

Melihat keadaan yang semakin berbahaya, Zoro dan Sanji melakukan serangan yang menghancurkan jaring besi tersebut. Saat kru Topi Jerami masih kebingungan dengan dunia lego ciptaan dari Sun God, Nami menggunakan map yang menjelaskan tentang dunia lego tersebut.

Spoiler berlanjut dengan kilas balik Sun God, yang ternyata hanyalah seorang raksasa biasa anggota dari Bajak Laut Raksasa Hajrudin. Sun God sendiri memiliki nama asli Road, yang tidak setuju dengan keputusan dari pemimpinya, Hajrudin yang memutuskan bergabung dengan Armada Topi Jerami.

Dalam sebuah panel, diperlihatkan juga bahwa Thousand Sunny sempat melewati area berkabut misterus yang menyebabkan mereka semua tertidur. Hal inilah yang kemudian menyebabkan kapal tersebut diangkut oleh gagak peliharaan dari Sun God.

Pada akhir chapter, Nami menyerang Sun God dengan jurus petir nya bersama dengan Zeus, serangan ini diperlihatkan dengan munculnya petir besar. Tidak hanya itu, Luffy yang sudah memasuki mode Gear 4 juga menghatam dinding dari dunia lego sampai hancur.

Chapter ini masih belum memperlihatkan bagaimana dan dimana keadaan kru topi jerami lainnya seperti Robin, Franky, Brook, dan Jinbei.

Bocoran chapter terbaru juga memberitahukan bahwa chapter 1130 tidak akan mengalami jeda pada perilisannya pada 20 Oktober 2024 mendatang. Chapter 1129 sendiri akan rilis di website resmi Mangaplus pada Minggu 13 Oktober 2024. (Enrich Samuel)

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro