Miss BumBum 2014 Indianara Carvalho/Medicaldaily.com
Fashion

Alasan Pemilik Bokong Terseksi, Miss BumBum 2014, Operasi Selaput Dara

Nancy Junita
Kamis, 11 Desember 2014 - 08:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Wanita pemilik bokong terseksi di dunia, Miss BumBum 2014 Indianara Carvalho, ingin mengembalikan rasa hormat pada kompetisi itu bahwa untuk menjadi seksi, seseorang tak harus bercinta.

Untuk itu Carvalho yang berusia 22 tahun ini mengumumkan dirinya akan menjalani operasi peremajaan vagina, atau tepatnya memperbaiki selaput dara (hymen), sehingga dirinya menjadi perawan lagi.

Kompetisi Miss BumBum adalah kompetisi bokong terseksi di Brasil yang dikemas dalam bentuk reality show di TV. Adapun pemenangnya ditentukan oleh panel hakim. Pemenang dalam kompetisi ini mendapatkan hadiah uang, dukungan popularitas, dan pengakuan internasional.

Kompetisi yang telah berlangsung selama empat tahun ini banyak menuai kritik, seperti yang ditulis jurnalis asal Inggris, Daisy Donovan, ketika menyaksikan acara itu tahun 2013. Dia menulis acara tersebuts ebagai “pesta daging spektakular” seperti dilaporkan Daliy Mail.

Oleh karena itu, sebagai Miss BumBum 2014, Carvalho ingin mengembalikan sedikit kelas dari kompetisi itu melalui pemulihan keperawanannya. Saat ini Carvalho sedang mempersiapkan diri untuk menjalani “operasi peremajaan vagina” yang mencakup hymenoplasty seperti dilaporkan NY Daily News.

3 Bulan

Untuk mempertahankan selaput dara yang sudah dipulihkan, maka setidaknya 3 bulan setelah operasi Carvalho tak berhubungan intim. Operasi perbaikan selaput dara bisa bersifat temporer, terdiri dari gel yang yang larut setelah beberapa hari atau lipatan kulit dari dinding vagina dipotong untuk menciptakan selaput dara permanen. Carvalho lebih memilih operasi selaput dara permanen.

Dia akan menjalani operasi itu sebelum pemotretan yang hasilnya akan dirilis sebelum Natal.

“Saya ingin menjalani operasi untuk merekonstruksi keperawanan saya sebelum saya pemotretan untuk foto-foto baru dilakukan," kata Carvalho menjelaskan.

"Saya tidak akan merasa baik tampil bugil jika saya tidak persis seperti yang saya datang ke dunia, jika Anda tahu apa yang saya maksud."

Pemulihan keperawanannya memang tak terlepas dari keperluan pemotretan, namun dia berharap transformasi dirinya akan membantu mengubah opini publik pada kompetisi Miss BumBum.

"Saya pikir saya juga ingin memberikan sedikit rasa hormat dan konsep baru untuk gelar Miss BumBum dengan menjadi perawan," kata Carvalho.

Operasi perbaikan selaput dara menjadi operasi lebih populer. Di Amerika Serikat (AS) ada Esmeralda Venegas di New York City yang khusus untuk operasi perbaikan selaput dara, mengatakan kepada ABC News bahwa setiap tahun  ratusan wanita membayar sampai 2.500 dolar AS untuk memperbaiki selaput dara yang rusak. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

Hipertensi Bisa Bikin Pria Mandul

Tips Mengatasi Hot Flash

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : Medicaldaily.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro