Ilustrasi/Telegraph.co.uk
Fashion

Tips Makeup Cepat dalam Waktu 10 Menit

Andhina Wulandari
Sabtu, 20 Desember 2014 - 14:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Jika Anda tak punya waktu banyak untuk berdandan atau sedang malas merias wajah tapi tetap ingin terlihat menarik, cobalah beberapa tips makeup cepat berikut ini.

Awali dengan mencuci wajah

Sebelum berdandan, pastikan wajah Anda bersih dari debu dan kotoran. Karena itu selalu awali hari dengan mencuci wajah hingga bersih, lalu lanjutkan dengan memakai pelembap.

Gunakan bedak two-way cake

Pilih bedak compact yang praktis dan jika Anda tak sempat memakai foundation, Anda bisa memilih bedak two-way cake yang merupakan gabungan antara bedak powder dan foundation.

Riasan mata sederhana

Saat tak punya banyak waktu berdandan, sebaiknya pilih riasan mata yang sederhana. Lupakan dulu eye shadow, karena Anda cukup fokus pada maskara dan eyeliner. Kedua produk kosmetik itu bisa membuat penampilan mata Anda terlihat lebih ‘hidup’. Jika alis Anda tidak cukup tebal, maka gunakan pensil alis untuk membentuknya dan rapikan dengan sikat alis.

Jangan lupakan blush on

Aplikasikan blush on dalam warna pink atau peach yang natural, supaya tampilan Anda terlihat segar. Jika Anda ingin berdandan cepat, coba gunakan blush on jenis krim atau stick yang pemakaiannya lebih mudah.

Pilih lipstik yang tepat

Jika Anda tak suka warna lipstik mencolok, maka Anda bisa memilih lipstik dengan warna-warna natural lalu sapukan lipgloss di atasnya. Namun, jika Anda suka dengan lipstik warna terang, maka pilih warna mencolok yang bisa membuat penampilan Anda terlihat berbeda secara instan. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

4 Olahraga Seksi untuk Panaskan Kehidupan Bercinta Anda

Mark Wahlberg Akan Kembali Bintangi Film Transformers

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro