Kelly Tandiono di acara konferensi pers Asia's Next Top Model Season 4 di Jakarta, Kamis (3/3/2016)/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Entertainment

Cerita Kelly Tandiono Menjadi Mentor di Asia's Next Top Model

Andhina Wulandari
Kamis, 3 Maret 2016 - 14:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Untuk pertama kalinya, model asal Indonesia menjadi mentor di acara Asia’s Next Top Model (AsNTM). Dia adalah Kelly Tandiono, model yang wajahnya tak hanya menghiasi sejumlah sampul majalah fashion ternama tapi juga dikenal sebagai aktris layar lebar.

Kelly mengaku awal mula dirinya diminta menjadi mentor cukup unik. Dia dihubungi oleh pihak production house AsNTM melalui Facebook.

“Pertama kali dihubungi production house Fremantle lewat message di Facebook. Kemudian saya sempat meeting dengan perwakilan dari FOX di Singapura, lalu dengan FOX International. Jadi prosesnya cukup panjang,” cerita Kelly dalam acara konferensi pers Asia’s Next Top Model season 4 di Jakarta, Kamis (3/3/2016).

Meski merasa kaget saat dirinya diminta menjadi mentor sekaligus juri, Kelly mengatakan dirinya juga sangat bangga bisa mewakili Indonesia. Sebelumnya, model mentor di AsNTM adalah Joey Mead King, model dan presenter asal Filipina.

Saat ditanya pengalaman tak terlupakan saat menjadi mentor, Kelly mengaku dirinya sempat membuat beberapa kontestan menangis.

“Ada ketika aku bikin nangis kontestan. Seperti apa, ya nanti tonton saja,” ujar Kelly.

Melalui AsNTM ini, Kelly juga mengatakan dirinya banyak belajar dari Cindy Bishop dan Yu Tsai.

“Cindy itu terkenal sebagai host, jadi saya belajar banyak dari dia bagaimana cara bicara untuk televisi. Saat episode pertama saja, saya masih kagok dan nervous. Sama juga dengan Yu Tsai yang memberi banyak masukan untuk saya,” katanya.

Asia’s Next Top Model akan mulai ditayangkan di StarWorld mulai Rabu, 9 Maret 2016 pukul 20.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro