Para pemain, produser dan sutradara film Surat Kecil Untuk Tuhan dalam penayangan perdana film tersebut di Jakarta, Selasa malam (20/6/2017)./Antara
Entertainment

‘Surat Kecil untuk Tuhan’, Lukman Sardi ‘Jahati’ Anak-anak

Newswire
Rabu, 21 Juni 2017 - 09:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Aktor Lukman Sardi mendapat peran antagonis dalam film terbarunya "Surat Kecil Untuk Tuhan".

Menariknya, dalam memainkan karakter menakutkan pada film tersebut, Lukman harus "menjahati" lawan main yang merupakan anak-anak.

"Tiba-tiba waktu pertama kali ketemu Caca (pemeran Angel waktu kecil) kebayang enggak adegannya mesti sama anak selucu itu. Susah banget," ujar Lukman dalam penayangan perdana "Surat Kecil Untuk Tuhan", di Jakarta, Selasa malam (20/6/2017).

Agar dapat mendalami karakter jahat yang dia perankan, Lukman mengaku sering berbicara dengan aktris cilik tersebut.

"Aku banyak ngobrol sama dia (Caca) bahkan untuk menghindari dia trauma ada satu momen setiap aku syuting sama dia aku harus ngomong sama dia," kata Lukman.

"Ngobrol bahwa om nanti akan begini akan begitu, enggak langsung, supaya dia enggak kaget karena aku pernah mengalami sama anak kecil kayak gitu kaget besoknya sakit panas," sambung Lukman.

Selain banyak berbicara dengan lawan main, Lukman mengaku banyak berdiskusi dengan sang sutradara, Fajar Bustomi, untuk menghidupkan karakter tersebut dengan baik.

Sang sutradara menyulap penampilan Lukman menjadi sedikit menyeramkan dalam film tersebut yang diakui Lukman membantu dirinya untuk lebih mendalami karakter.

"Secara muka buat aku itu serem banget, ada tambahan amunisi buat aku untuk bisa mainin karakter ini. Sampai akhirnya dites itu pun ditesnya berkali-kali," ujar Lukman.

"Benar-benar diposisikan ini menjadi hal yang sangat penting bukan sekedar "pokoknya lu karakter jahat," bukan begitu, tapi, benar-benar dipersiapkan dengan matang," tambah dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro