Ilustrasi/Eatdietfood
Health

10 Makanan Penekan Nafsu Makan

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 17 Desember 2017 - 16:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Banyak orang ingin diet demi mendapatkan tubuh yang ideal, namun masih sulit mengendalikan nafsu makannya.

Keinginan mereka untuk mengunyah sesuatu setiap 3-4 jam sekali bahkan cenderung semakin meningkat ketika berniat diet. Salahkan pada gaya hidup atau kebiasaan makan kita, nafsu makan yang terlalu dini dapat menyebabkan penambahan berat badan lebih lanjut dan menyebabkan beberapa penyakit lain juga.

Salah satu penyebabnya adalah kebanyakan orang sering lebih suka melewatkan sarapan atau karena mereka terlambat bekerja. Jadi pada saat itu, sudah larut pagi, perut mereka mulai menggeram, dan orang-orang ini akhirnya memiliki makanan ringan yang tidak sehat, yang bisa menambah kalori.

Beberapa orang bahkan terbangun di tengah malam untuk mengunyah. Keinginan makan terlalu sering tidak baik untuk tubuh Anda. Karena itu, penting untuk mengendalikan nafsu makan Anda. Nah, tidak ada obat untuk mengendalikannya, tapi metode alami bisa membantu mengendalikan makanan Anda.

Berikut adalah daftar beberapa makanan sehat yang dapat membantu Anda mengendalikan rasa lapar yang terlalu sering

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

1 dari 6 halaman
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro