Pangeran George dan Putri Charlotte/Istimewa
Entertainment

ROYAL WEDDING: Siapa Pengiring Pengantin Pangeran Harry dan Meghan Markle?

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Senin, 14 Mei 2018 - 07:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Meghan Markle dan Pangeran Harry mungkin tidak mengikuti setiap tradisi pernikahan kerajaan pada perayaan pernikahan mereka yang akan berlangsung pada Sabtu 19 Mei 2018 waktu setempat.

Akan tetapi, ada satu hal yang perlu kita nanti, yaitu siapakah yang akan menjadi pengiring pengantin kecil dari untuk pasangan ini?

Berikut ini daftar calon pengantar pengantin kecil yang menggemaskan dari People yang mungkin akan ditemui di hari besar Meghan-Harry;

Pangeran George dan Putri Charlotte

Setelah menjadi pengiring pengantin yang menggemaskan pada acara pernikahan Pippa Middleton tahun lalu, anak pertama dan kedua Pangeran William dan Kate Middleton ini diharapkan kembali menjadi pengiring pengantin untuk pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Ivy Mulroney

Dia mungkin baru berusia 4 tahun, tetapi Ivy Mulroney, putri dari teman dekat Meghan, Jessica Mulroney, sudah menjadi kesayangan media sosial. Dia model untuk merek perhiasan Kanada Birks atau yang ditampilkan di feed Instagram ibunya ketika melakukan yoga, anak kecil ini jelas bukanlah anak yang pemalu.

Jasper George Galloway Dyer

Dikabarkan menjadi putra baptis Pangeran Harry, Jasper, adalah putra mantan perwira penjaga Welsh Mark Dyer dan istrinya, Amanda Kline. Dyer, adalah teman dan penasuhat yang sangat dipercaya untuk Harry dan saudara laki-lakinya Pangeran William. Setelah kematian ibu mereka, Putri Diana, Dyer menjadi mentor bagi Harry dan keduanya tetap dekat sejak itu, Harry juga menghadiri pernikahan Dyer-Kline pada 2010.

Rylan dan Remi Litt

Kedua putri baptis Meghan, anak dari sahabatnya Benita Litt dan Darren—Rylan dan Remi—bisa saja hadir dan mengiringi ibu baptis mereka di hari besarnya.

Dilansir dari royal.uk, sementara Meghan Markle sendiri memutukan untuk tidak memiliki maid of honor ataupun teman-temannya sebagai pengiring pengantin resmi, Harry telah meminta Kakaknya, William untuk menjadi best man-nya, yang juga sudah disetujui oleh ayah dari tiga orang anak tersebut.

“Duke of Cambridge merasa terhormat telah diminta dan sangat menantikan untuk mendukung saudaranya di St George's Chapel, Windsor pada 19 Mei,” ungkap royal.uk dalam keterangan resminya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro