Meghan Markle dan ibunya, Doria Ragland, tiba di Cliveden House Hotel di Cliveden Estate National Trust untuk menghabiskan malam sebelum pernikahannya dengan Pangeran Harry./Reuters
Entertainment

ROYAL WEDDING: Inilah Para Mantan Meghan Markle

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Sabtu, 19 Mei 2018 - 09:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jika ada selusin perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Pangeran Harry, inilah deretan laki-laki yang juga diwartakan oleh banyak media--the sun, dailymail.uk, metro.co.uk dan lain-lain--sempat 'dekat' dengan Meghan Markle.

Pertama, Meghan Markle diketahui pernah berkencan dengan aktor film Scary Movie, Simon Rex, yang ternyata merupakan mantan bintang film porno.

Lalu, Shaun Zaken, aktor sekaligus penulis skenario dikatakan sempat menjalin cinta dengan Meghan selama enam bulan pada 2003.

Setelah berpisah dari Shaun Zaken pada tahun 2003, Meghan lalu menjalin kasih dengan aktor dan penulis Hollywood, Brett Ryland, selama lima bulan.

Meghan adalah janda dari aktor sekaligus produser Trevor Engelson. Mereka menikah di Ocho Rios, Jamaika pada 10 September 2011.

ROYAL WEDDING: Inilah Para Mantan Meghan Markle

Dalam buku Meghan: A Hollywood Princess yang ditulis oleh Andrew Morton rumah tangga Meghan disebut meretak setelah ia mulai bekerja di Toronto untuk syuting film 'Suits'.

Awalnya, keduanya masih berusaha untuk memperbaiki hubungan. Namun, pada 2013 mereka resmi mengumumkan perceraian mereka dan Meghan Markle mengembalikan cincin pernikahannya melalui pos.

Sebelum bertemu pangeran Harry, Meghan juga diberitakan sempat menjalin kasih dengan, Cory Vitiello, seorang chef ganteng dari Toronto, Kanada selama dua tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro