Entertainment

MADONNA: Pamer Bokong untuk Galang Dana Korban Badai Sandy

News Editor
Rabu, 14 November 2012 - 17:43
Bagikan

Di Negara Barat, perbuatan kontroversial sah-sah saja dilakukan untuk meraup dana amal. Seperti dilakukan oleh Madonna yang hingga sekarang tak henti-hentinya mengundang kontroversi.

Sebelumnya, dia pernah memamerkan tato bertuliskan Obama di punggungnya sebagai bentuk dukungan pada Presiden. Kini, dia memamerkan bagian bokongnya demi menggalang dana untuk korban Badai Sandy.

Madonna yang tampil di Madison Square Garden, New York, Senin (12/11), meminta penggemarnya melemparkan uang. Tapi uang itu bukan untuknya, melainkan akan diberikan pada korban Badai Sandy di New Jersey dan New York.

“Saya mengunjungi Rockaway Beach kemarin dan melihat kehancuran yang terjadi di sana,” kata penyanyi berusia 54 tahun itu.

Setelah itu, Madonna mulai menanggalkan pakaiannya dan mengatakan bahwa ini adalah caranya untuk membantu para korban. Di bagian punggungnya, terdapat tulisan “No Fear”, di mana dia ingin mendorong para penggemarnya untuk menyumbang.

“Kalau kalian ingin melihat bagian bokong saya, sebaiknya berikan lebih banyak uang,” teriak Madonna lagi.

Bukan hanya Madonna yang menyumbangkan uang untuk para korban Badai Sandy, karena Justin Bieber, Lady Gaga, dan Rihanna juga turut melakukan hal yang sama.

Tapi, tampaknya yang memamerkan bagian bokong demi menggalang dana memang cuma Madonna yang berani. (Usmagazine/HuffPost/aw/yri)(Foto: ilustrasi/reuters)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Others
Sumber : Newswire
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro