Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

FESTIVAL FILM JABODETABEKA: Dicari hasil karya film pendek terbaik seniman

BISNIS.COM, JAKARTA—Kelompok Pencinta Seni Bulungan akan mengadakan Festival Film Pendek Jabodetabeka 2013 pada 25-30 Maret 2013.
R Fitriana
R Fitriana - Bisnis.com 20 Maret 2013  |  21:24 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA—Kelompok Pencinta Seni Bulungan akan mengadakan Festival Film Pendek Jabodetabeka 2013 pada 25-30 Maret 2013.

Menurut Rik A. Sakri, Ketua Pelaksana Festival Film Pendek Jabodetabeka, kegiatan tersebut akan menerima sebanyak mungkin hasil karya seniman dari wilayah Jakarta dan sekitarnya.

 “Kami berupaya mengapresiasi hasil karya rekan-rekan seniman melalui film-film pendek yang nantinya akan dipilih yang terbaik,” ujarnya dalam keterangan pers, Rabu (20/3/2013).

Selain itu, lanjutnya, festival menjadi salah satu usaha mengalokasi minimnya wadah atau ruang presentasi untuk karya-karya film tersebut.

Festival tersebut akan memilih 4 film terbaik untuk 4 kategori, yakni Ali Sadikin Award bagi film pendek terbaik dengan didedikasikan bagi Ali Sadikin yang merupakan satu-satunya gubernur Jakarta yang paling perduli terhadap aktivitas seni dan budaya.

Penghargaan lainnya adalah Teguh Esha Award untuk pemenang kategori cerita film terbaik, dan KPSB (Komunikas Pencinta Seni Bulungan) Award untuk pemenang kategori poster film terbaik.

Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) yang bernaung di Bulungan juga ingin turut serta memeriahkan festival dengan menambahkan KPJ Award untuk pemenang kategori videoclip terbaik.

Kegiatan pemutaran film peserta dari hasil kompetisi seleksi dewan juri, pameran poster seleksi kompetisi, serta diskusi akan melengkapi festival yang akan diadakan sejak pukul 13.00 WIB di Jalan Bulungan Blok C No.1 Jakarta Selatan itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film festival pendek jabodetabeka kpj kpsb bulungan
Editor : Others
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top