X-Factor

X FACTOR INDONESIA: Kalah Lawan Shena, Agus Sudahi Mimpinya

News Writer
Sabtu, 23 Maret 2013 - 01:07
Bagikan

BISNIS.COM,JAKARTA--Agus Hafi harus menyudahi mimpinya untuk menjadi juara di ajang X Factor Indonesia.

Sabtu dini hari (23/3/2013), penyanyi yang berada di tim Bebi Romeo tersebut terpaksa harus meninggalkan kompetisi setelah keempat mentor sepakat menyelamatkan Shena untuk maju ke putaran selanjutnya.

Agus dan Shena berada pada posisi 2 terbawah malam ini. Mereka harus bertarung di babak "Save Me Song". Agus memilih membawakan lagu Home oleh Michael Buble, sementara Shena menyanyikan lagu Misty oleh Frank Sinatra.

Rosa, yang merupakan mentor Shena, bersikeras, "Shena tidak layak berada di SMS terendah." Lanjutnya, "Tidak banyak orang yang memiliki faktor X seperti Shena, kamu berhak berada disini."

Sementara itu, mentor Agus, Bebi Romeo, memuji anak didiknya, "Lagu apa pun dia makan dan dia kunyah. Itu sudah membuktikan. Dan Ahmad Dhani suka."

Dhani sendiri menjelaskan mengapa ia lebih memilih Shena. "Saya kasihan dengan Papa Bebi yang harus mendidik empat orang. Jadi saya maunya sih Papa Bebi mendidik tiga orang saja, makanya saya pilih Shena."

Sebagai mentor terakhir yang memberikan suaranya, Anggun merasa benci karena dipaksa memilih. "Karena dua penyanyi ini saya sangat suka. Shena saya suka dengan kepribadian kamu. Terus Agus aku bilang ya kalau misalnya kamu belum menikah aku mau dipacarin kamu dengan suaramu."

"Di sini tidak ada urusan siapa yang lebih atau enggak, memang beginilah peraturannya. Aku pilih malam ini aku percaya dengan siapa pun yang tidak kepilih ini adalah batu loncatan untuk diluar. Aku pilih Shena.”

Dengan demikian, Shena berhak maju ke putaran selanjutnya bersama Mikha Angelo dan Gede Bagus Perdana dari tim Anggun, Isa Raja, Novita Dewi dan Alex Rudiart dari tim Bebi Romeo, serta Fatin dari tim Rossa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Writer
Editor : Others
Sumber : Wike Dita Herlinda
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro