Musik

BANDUNG BERISIK 2013: Dari Bandung Untuk Dunia

Miftahul Khoer
Sabtu, 13 April 2013 - 10:12
Bagikan

BISNIS.COM, BANDUNG-- Perhelatan musik cadas terbesar se-Indonesia, Bandung Berisik MMXIII digelar di Stadion Siliwangi Bandung hari ini, Sabtu (13/04/2013) mulai pukul 10.40 WIB.

Konser musik underground dengan tema “Versus The World” itu menghadirkan puluhan band-band metal terkemuka di Tanah Air semacam Burger Kill, Jasad, Jeruji, Seringai, NOXA dan sejumlah grup cadas lainnya.

Sejumlah pengguna jejaring sosial twitter tampak antusias berkicau tentang acara tahunan musik metal tersebut.

Kartika S, dengan akun @BerlianaKS misalnya berkicau tentang kedatangannya ke Bandung hanya untuk nonton event musik keras tersebut.

"‏@BerlianaKS Akhirnya sampe juga di bandung \w/ @xbrotox siap buat Bandung Berisik," tulisnya.
Postingan juga datang dari @yuztopma: "Dari bandung untuk indonesia kepada dunia, today, bandung berisik MMXIII. Ayo merapat :))."

Sementara @TheSetia666 memposting tentang kondisi jalanan menuju lokasi area. "Tol Cipularang arah Bdg lancar, sebaliknya ramai lancar. cuaca cerah. #menuju #BandungBerisik," kicaunya.

Sementara akun @derryharyadi menuturkan kekecewaannya karena tidak bisa menyaksikan acara luar biasa tersebut. "Kalo gak mentok sama kerjaan, sekarang juga berangkat ke Bandung Berisik. Teu pira hayang nonton @rocket_rockers hungkul :(," kicaunya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Fahmi Achmad
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro