Musik

KOMPETISI BAND: Sandhy Sondoro Wakili Bali di Ajang Hard Rock Rising

Steffi Novita Purba
Selasa, 16 April 2013 - 17:47
Bagikan

BISNIS.COM, KUTA--Sandy Sondoro terpilih mewakili Hard Rock Cafe Bali dalam ajang kompetisi band seluruh dunia Hard Rock Rising.

Ten Swaratama, Sales & Marketing Manager Hard Rock Cafe Bali, mengatakan Sandhy Sondoro selangkah lebih dekat dalam mencapai impiannya setelah melalui beberapa babak kualifikasi bersama para musisi Indonesia berbakat lainnya.

"Sandhy Sondoro sekarang masuk dalam putaran pemungutan suara dari seluruh dunia dan bersaing untuk kesempatan sekali seumur hidup ini," ujarnya kepada Bisnis, Selasa (16/4/2013).

Menurutnya, Sandhy Sondoro akan ikut tur di 6 kota ternama di dunia yang diatur oleh Hard Rock International termasuk juga dalam tampil di Hard Rock Calling festival di London dan pembuatan album dan video klip bersama Hard Rock Records serya peralatan dan perlengkapan musik baru seharga US$ 10.000.

"Sandhy Sandoro bersama dengan 95 band pemenang lainnya dari seluruh dunia yang mengambil posisi teratas di kota masing-masing, akan bersaing dalam putaran final pemungutan suara dari seluruh dunia," paparnya.

Pemungutan suara, lanjutnya, dimulai tanggal 22 April 2013 pukul 10 pm (22.00 WITA), para penggemar berkesempatan memilih band favorit mereka dengan cara mengunduh lagu dari setiap band pilihan mereka.

"Nantinya 25 band teratas, yang ditentukan dari jumlah suara akan beralih ke babak final, dimana perwakilan dari industri musik profesional akan mengevaluasi semua band dan memilih pemenang hadiah utama dan 2 band runner-up."

Ia menjelaskan pemenang hadiah utama akan bermain dalam tur dunia di 6 kota ternama di dunia yang diatur oleh Hard Rock International, termasuk juga di Hard Rock Calling Festival di London, dan juga dengan juga tambahannya bermain di Hard Rock Cafe di Sydney, Tokyo, Hong Kong, Chigago, dan Honolulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro