Fashion

EKSPLORASI GAYA PUNK: Madonna Pakai Kalung Gembok

Linda Teti Silitonga
Selasa, 7 Mei 2013 - 10:20
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA— Para artis papan atas dunia masing masing mengeksplorasi gaya punk yang ada di benak mereka dalam perhelatan Punk:Chaos to Couture.

Perhelatan yang diselenggarakan Andrew Bolton tersebut digelar malam ini waktu New York, Amerika Serikat (AS) atau pagi hari waktu Indonesia (7/5/2013), bertempat di Mesum of Art Costume Institute .

Penyanyi Madonna tampil dari sederetan artis ternama yang berjalan di atas karpet merah untuk ikut menyemarakkan Punk:Chaos to Couture.

Madonna, seperti foto yang ditampilkan Reuters, mengenakan jaket dengan hiasan bahan dari metal, tidak lupa kalung dengan hiasan gembok tergantung di lehernya.

 Penampilan artis lainnya juga tidak mau kalah dari Madonna, seperti halnya penyanyi Jennifer Lopez yang mengenakan busana panjang dengan motif kulit macan, Katy Perry yang tampil bagai ratu bergaya kerajaan Romawi, dan busana berekor panjang dari penyanyi Beyonce dengan paduan warna oranye dan hitam.

Punk:Chaos to Couture merupakan perhelatan yang mengeksplorasi gaya punk yang telah mempengaruhi fesyen di era 1970-an. (ltc)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro