X-Factor

Mika Sihir Gala Show X-Factor Indonesia

News Editor
Sabtu, 11 Mei 2013 - 07:07
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA –  Mika, penyanyi asal Inggris yang kini menjadi juri X Factor Italia, memukau penonton pada Gala Live Show X Factor Indonesia, Sabtu (11/5/2013) dini hari.

Mika didampingi tiga finalis, Fatin, Nudi dan Novita Dewi menyanyikan lagu Rest and Relax. Kehadiran Mika semakin menyemarakkan panggung X Factor Indonesia, dan disambut hangat warga Twitter.. Pekan lalu, X Factor Indonesia dimeriahkan penyanyi asal Australia Lenka.

Panggung Gala Live Show ke-13 X Factor Indonesia  pada Jumat (10/5/2013) malam dibuka dengan penampilan ketiga finalis, yakni  Fatin Shidqia, Nu Dimension (Nudi) dan Novita Dewi. Namun mereka menunggu sepekan lagi untuk mengetahui siapakan yang akan berlanjut ke dua besar X Factor Indonesia.

Robby Purba, pembawa acara, mengumukan pada Gala Live Show Jumat malam ini tidak ada kontestan yang pulang. Ia menjelaskan, voting SMS akan diakumulasikan dengan SMS pekan depan. “SMS malam ini sampai episode pekan depan akan kami akumulasikan,” lanjut Robby. (Solopos/Rini Yustiningsih)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Others
Sumber : SOLOPOS/Rini Yustiningsih
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro