Entertainment

Charly Optimitis Menang Di Pemilukada Garut

News Writer
Rabu, 15 Mei 2013 - 12:35
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—Vokalis Setia Band, Charly Van Houten, optimistis akan memenangkan pemilihan umum kepala daeah Garut pada September mendatang melalui jalur independen. 

"Yah namanya berkompetisi kita harus selalu optimis menang. Jangan dulu berbicara kalah sebelum berjuang," ujarnya, Rabu (15/5/2013). 

Dia menegaskan walaupun ilmu politiknya masih belum setinggi pasangannya, Muhtarom, tetapi dengan pengalamannya sebagai seniman dapat mengkolaborasikan kedua elemen tersebut untuk membangun Garut. 

Mantan vokalis ST 12 ini juga menegaskan bila terpilih menjadi Wakil Bupati Garut, maka tidak akan meninggalkan dunia artis.

"Ranah politisnya ada di Kang Aom (Muhtarom). Kalau memang terpilih, saya juga tidak akan tinggalkan dunia keartisan. Intinya bagaimana nanti menggabungkan, menyelaraskan dunia saya di musik dengan nanti kalau jadi wakil bupati.” 

Menurutnya, keputusan menjadi Wakil Bupati Garut, karena keterikatan dan kedekatan dirinya dengan kabupaten itu yang juga sebagai tanah kelahiran kakek dan istrinya. 

"Asal saya memang dari Cirebon, namun sejarah keluarga saya tidak bisa dipisahkan dengan Garut sebagai tanah kelahiran kakek dan istri saya. Ini yang menjadi asal muasal saya untuk memilih menjadi wakil bupati," pungkasnya. (sep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Writer
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro