Ekspo

IIMS 2013: Fasilitas Tambahan Ini Agar Pengunjung Nyaman

Fatkhul-nonaktif
Selasa, 28 Mei 2013 - 13:48
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA–Demi meningkatkan kenyamanan pengunjung, pameran the 21st  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 akan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas tambahan.

Ketua Penyelenggara IIMS 2013 Johnny Darmawan mengatakan tahun ini IIMS berupaya lebih memudahkan para pengunjung yang datang dari berbagai daerah, bahkan dari negeri seberang.

“Kenyamanan pengunjung selalu menjadi pertimbangan utama Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) selaku penyelenggara,” ujar Johnny dalam siaran persnya, Selasa (28/5/2013).

Berikut ini adalah tambahan fasilitas IIMS 2013.

Pertama, official courier yang merupakan layanan bagi pengunjung, baik dari luar Jakarta maupun luar negeri yang membutuhkan jasa pengiriman barang-barang yang mereka beli.

Kedua, fasilitas kantung parkir untuk menghindari penumpukan kendaraan di sekitar area JIExpo. Berlokasi di Mega Glodok Kemayoran (MGK), kantong parkir ini berjarak kurang dari 1 KM dari arena pameran.

Ketiga,  free shuttle bus dari MGK menuju JIExpo, sehingga pengunjung tidak perlu bersusah payah atau mengkhawatirkan cara mencapai IIMS 2013 dari area kantung parkir tersebut.

Keempat, free shuttle bus yang diperluas hingga menjangkau seluruh wilayah DKI Jakarta, dan wilayah Depok.

Beberapa titik temu untuk shuttle bus IIMS 2013 di DKI Jakarta berada di Pondok Indah Mall 2, Plaza Senayan, Tamini Square, Central Park, dan di Mall Artha Gading, sedangkan pengunjung dari wilayah Depok dapat naik shuttle bus  dari Margo City.

“Kami juga mengalokasikan penambahan armada, total sebanyak 40 armada akan stand by mengantarkan pengunjung ke dan dari area pameran IIMS,” jelas Abiyoso Wietono, Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo. (mfm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatkhul-nonaktif
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro