X-Factor

FATIN SHIDQIA LUBIS Ternyata Anak Guru SMAN 28 Jakarta

Lahyanto Nadie
Senin, 3 Juni 2013 - 20:57
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-Ternyata Fatin Shidqia Lubis anak guru SMAN 28 Jakarta. Sang ayah Basari Lubis yang mengajar mata pelajaran matematika tetap memberikan tugas-tugas ketika anaknya mengikuti X Factor dan harus dikarantina beberapa bulan.

Itulah sebabnya bukan hanya para penggemar baru yang mengirimkan dukungannya melalui SMS, akan tetapi juga para alumni SMAN 28. Maklum sekolah di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, itu merupakan favorit dan berprestasi di Jakarta. Ribuan alumninya menyebar di seluruh perguruan tinggi. "Memang banyak alumni yang mendukung atas penampilan Fatin," kata Lubis kepada Bisnis malam ini, Senin (3/6/2013).

Sebagai ayah, sejak awal ia sangat mendukung langkah sang anak untuk menjadi penyanyi. "Itu sudah menjadi kewajiban saya sebagai orang tua," katanya dengan logat Batak yang kental.

Meskipun sang ayah sebagai guru, ia tak membatasi langkah anaknya yang berjilbab ingin menjadi artis. Karena Fatin ingin menjadi penyanyi dan ketika ikut X Factor Indonesia cukup menyita waktu tetapi ia mengizinkan. "Saya memberikan tugas-tugas sekolah agar ia tetap bisa mengikuti pelajaran."

Ketika masyarakat yang mengetahui bahwa Fatin adalah anak guru SMAN 28, maka Lubis pun banjir telepon dan menyatakan dukungan kepada anak sulungnya itu. Kini Fatin sudah menjadi selebritis dan kini sibuk mengisi acara di televisi maupun show langsung.

Dalam konser 16 Juni 2013 di Makassar Fatin akan membawakan 8 lagu dengan durasi konser sekitar 1 jam. Antusiasme masyarakat Kota Anging Mamiri cukup besar yang ditunjukkan dengan ludesnya tiket kelas VIP seharga Rp300.000 dan reguler Rp100.000. Tiket tribun juga dijual Rp100.000 per lembar. (LN)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Lahyanto Nadie
Editor : Lahyanto Nadie
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro