Fashion

Galeries Lafayette Gelar Trunk Show 4 Perancang

Reni Efita
Kamis, 18 Juli 2013 - 12:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Menyemarakkan Ramadan departemen store asal Prancis, Galeries Lafayette (GL) Jakarta, bekerja sama dengan BNI  dan Liberte Frech mengadakan trunk show  karya  empat  perancang lokal selama 2 hari, 17-18 Juli.

Pada hari pertama, GL memperagakan koleksi tiga perancang busana Indonesia yaitu Dian Pelangi, Ina Thomas, dan Rondald V. Ghagana. Pada hari kedua, GL  memperagakan  koleksi khusus batik Pusaka Iwan Tirta  yang merupakan koleksi maha karya  dari maestro batik Iwan Tirta (alm).

“Galeries Lafayette adalah fashion forward. Despstore yang tidak monoton. Kita mengadakan peragaan busana yang fun dan akrab,” kata Mellisa Siswanto, Head Marketing Galeries Lafayette, Rabu malam (17/7/2013).

Trunk show itu dihadiri oleh para pencinta mode lokal dan orang asing yang tinggal di Indonesia.  Deli Makmur, EO kegiatan tersebut memperkirakan jumlah tamunya mencapai sekitar 250 orang.

Depstore yang berada di Pacific Place Mal itu menawarkan kurang lebih 330 brand. GL itu baru diresmikan pada bulan lalu. “Galeries Lafayette,  mempunyai kekuatan konsep padupadan,” kata Mellisa.

Pelaksanaan trunk show tersebut, sambungnya, guna mempromosikan produk dalam negeri. Koleksi dari ketiga perancang itu sudah dipasarkan di GL Jakarta. 

Dian Pelangi merupakan perancang busana muslim Indonesia pertama di departemen store asal Prancis itu.

Adapun pameran Pusaka Iwan Tirta yang merupakan koleksi pusaka maha karya mastro batik Iwan Tirta (alm)  terdapat di lantai 1 Galeries Lafayette.  Koleksi yang dipamerkan itu berupa koleksi batik dan  keramik. Pameran itu berlangsung 11 Juli-18 Agustus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro