Health

Pacific Place Gelar Diskon Barang Bermerek Hingga 70%, Catat Waktunya

Reni Efita
Senin, 29 Juli 2013 - 13:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Pusat perbelanjaan premium, Pacific Place menyelenggarakan Branded  Sale  tahunan dengan memberikan diskon hingga 70%.

Branded Sale Pacific Place yang hanya berlangsung selama 3 hari ini, 29-31 Juli, digelar di Ballroom 1, The Ritz Carlton Jakarta.

“Pada penyelenggaraan kali ini, Branded Sale Pacific Place diikuti oleh berbagai merek busana dan aksesori ternama dan bertaraf internasional." ujar Markus C. Barata, General Manager of Marketing & Promotions Pacific Place, melalui siaran pers, Senin (29/7/2013).

Selain itu, imbuhnya, ada pula produk kosmetik dan buku, sehingga ajang ini juga patut dikunjungi oleh mereka yang berminat terhadap produk kecantikan. Begitu juga bagi mereka yang ingin mencari bacaan inspiratif dari luar dan dalam negeri.

Penyelenggaraan  Branded Sale  tahun ini, kata Markus,  lebih besar dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya karena menawarkan lebih banyak merek terkemuka, terutama busana dan aksesori pria dan wanita.

Pada kegiatan tersebut, kata Markus, berbagai produk  ditawarkan dengan diskon khusus  hingga 70%.

Selama Branded Sale, lanjutnya, pelanggan juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah dalam Branded Sale Lucky Dip.

Hadiah-hadiah undian harian itu bisa berupa iPhone 5, Samsung Galaxy SIII, dan kamera digital Canon S100  dengan syarat telah bertransaksi minimal Rp1 juta.

Ada pula keistimewaan bagi pemegang kartu BRI, yaitu 2x kesempatan menang dalam Branded Sale Lucky Dip dan hadiah langsung berupa voucher belanja di Kem Chicks Pacific Place senilai hingga Rp500.000 dengan transaksi senilai minimal Rp1 juta.

Lebih dari itu, pemegang kartu BRI juga dapat menikmati fasilitas cicilan 0% untuk transaksi di merek-merek tertentu.

Sementara itu, pada 1 Agustus 2013, Pacific Place akan meluncurkan The First Ever Lamborghini Giveaway, yang merupakan program undian pertama dalam sejarah di Indonesia dengan menawarkan 1 unit Lamborghini Gallardo LP 550-2 sebagai hadiah utama, dengan mengakumulasikan jumlah transaksi hingga 31 Juli 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro