Entertainment

Michael Buble Menyambut Kelahiran Anaknya Lelakinya

Deliana Pradhita Sari
Rabu, 28 Agustus 2013 - 17:45
Bagikan

LOS ANGELES - Aktris asal Kanada Luisana Lopilato yang juga istri dari penyanyi pemenang Grammy Award, Michael Buble, melahirkan anak laki-laki pada Selasa, 27 Agustus 2013.

Anak pertama dari pasangan selebritis itu lahir di Vancouver, British Columbia.

 “Kami sangat bahagia dan bersyukur atas kelahiran putra pertama kami, Noah Buble,” ungkap penyanyi yang terkenal dengan single nya “Haven’t Met You Yet” dan “Save The Last Dance for Me” pada akun twitternya. Dia juga menunggah foto keluarga barunya yang bahagia pada akun instagramnya.

Buble yang kini berumur 37 tahun menikahi aktris telenovela Lopilato pada 2011. Lopilato terkenal oleh perannya di beberapa telenovela berbahasa Perancis seperti Chiquititas, La Historia dan Rebelde Way.

Pada Januari lalu, pasangan tersebut mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan momongan dengan menggunggah video ungkapan mereka lewat Youtube.

Ucapan selamat pun ditorehkan oleh seluruh penggemar Buble di dunia dan termasuk juga personel One Direction, Nial Horran pada akun twitternya, “Selamat untuk sahabat-sahabatku @michaelbuble dan @lulopilato atas kelahiran buble junior, ak ga sabar melihat bayi kalian,” ungkapnya bahagia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro