Fashion

Catiq.com Gelar Halal Bihalal dengan Peragaan Busana

Reni Efita
Selasa, 10 September 2013 - 20:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Organisasi nirlaba Cantiq.com yang merupakan perkumpulan ibu-ibu dari berbagai profesi akan mengadakan peragaan busana untuk mengisi kegiatan sosial Halal Bihalal di Ballroom Hotel Grand Hyatt, Rabu (11/9/2013).

Yulie Setyohadi, Ketua Humas Cantiq.com, mengatakan perancang mode yang akan memperagakan busana pada acara tersebut adalah Andre Frankie yang terkenal dengan rancangan kebaya dan Populo Batik Collection serta Aigner, rumah mode dari mancanegara.

Kegiatan yang bertema Silaturahmi Membawa Berkah itu juga mengundang Ustaz Yusuf Mansyur untuk memberi ceramah di hotel berbintang lima tersebut.

Menurut rilisnya yang diterima hari ini, Selasa (19/9/2013), Yusuf Mansur akan memberikan siraman rohani bertema Pentingnya Bersilaturahmi.

Kegiatan tersebut juga sekaligus mengumpulan dana yang hasilnya akan didonasikan ke Yayasan Genggong, sebuah yayasan pendidikan pondok pesantren Zainul Hasan Genggong di Probolinggo, Jawa Timur.

Pesantren itu merupakan sekolah modern untuk para santri dengan memiliki jumlah ribuan murid, asrama putra/putri, sekolah yang dilengkapi dengan fasilitas laboratorium komputer serba canggih.

Selain pengumpulan dana, terdapat juga beberapa booth/stand dengan berbagai macam produk dalam negeri, dan hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro