Entertainment

Jupe dan Gaston Castano Batal Tunangan 30 November

Reni Efita
Selasa, 19 November 2013 - 21:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Pertunangan artis Julia Perez (Jupe) dengan pemain sepakbola asal Argentina Gaston Castano batal dilaksanakan pada 30 November  dengan alasan yang masih dirahasiakannya. Rencananya proses pertunangan itu akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta.

Sementara itu, Jupe sudah mempersiapkan gaun pertunangan warna merah rancangan Billy Tjong. “Warnanya merah. Bentar lagi mau fitting,” kata Jupe disela-sela peluncuran instant messenger mypeople di Hotel Intercontinental, Selasa sore (19/11/2013).

Jupe, perempuan kelahiran 15 Juli 1980 ini merahasiakan  alasan pertunangannya batal dilaksanakan pada 30 November.

Jupe yang bernama lengkap Yuli Rachmawati itu mengatakan dia akan berbicara lebih lanjut bersama pihak stasiun televisi untuk menjelaskan perihal penundaan waktu pertunanganya itu.

Nama  Jupe yang naik daun setelah membintangi film Cinta Lokasi pada 2002 itu belum berani berbicara lebih lanjut perihal penundaan pertunangannya itu.

Jupe mengatakan dia tidak bisa bicara panjang lebar tentang hal tersebut. Dia akan menjelaskannya waktu press conference. Dia  berjanji bakal menyebar pesan berantai melalui media sosial menyangkut diundurnya jadwal pertunangan bersama Gaston.

"Gue bakal broadcast, karena ada perubahan tanggal. Rekaman undangannya dikirim via Mypeople," kata Jupe.

Mengenai  cara Jupe merawat kulit wajahnya dengan sering melakukan cuci muka. Sementara untuk mengencangkan kulit wajah, dia suka memakai madu. “Saya masuk cewek tomboi. Aku natural saja,” katanya.

Lalu upaya yang dilakukannya supaya penampilan  wajah terlihat tirus, Jupe mengakui tidak menggunakan teknologi. “Saya pakai shading, supaya terlihat lancip. Aku jago make-up,” kata Jupe.

Tip Jupe tetap tampil cantik dan bugar yaitu dengan menjauhi narkoba, berolahraga setiap hari selama 30 menit, minum air putih dua liter setiap hari, jauhi orang yang berpikiran negatif, dan selalu berpikiran positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro