Mobil Paul Walkter luluh lantak saat kecelakaan/Reuters
Entertainment

Paul Walker Raup Rp0,47 Triliun dari Serial Fast and Furious

Sutarno
Senin, 2 Desember 2013 - 09:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Terlanjur melekat dengan film Fast and Furios, Paul Walker mendulang dolar dari film berseri tersebut.

Terlahir dengan nama lengkap Paul William Walker IV pada 2 September 1973 di Glendale, California,  aktor ganteng itu sudah mengawal  Fast and Furious sebanyak 5 seri. Dia absen pada seri 4.

Paul Walker akibat kecelakaan mobil tunggal di  Valencia, Santa Clarita, California, November 30, 2013. Sabtu (30/11/2013) waktu Amerika Serikat atau Minggu (1/12/2013) waktu Jakarta. Apakah Fast and Furious seri 7 akan kehilangan roh dengan ketidakhadiran Paul Walker.

Atau justru sebaliknya, meninggalnya sang aktor tersebut justru membuat orang makin menanti-nanti kehadiran Fast and Furious seri 7?

Yang jelas, Paul Walker berhasil mendulang bayaran US$39 juta atau sekitar Rp467 miliar dengan membintangi 5 seri Fast and Furious.  Situs celebritynetworth.com melaporkan Paul Walker mendulang honor US$1 juta utuk seri 1 dan 2. Honor itu melonjak tajam saat membintangi seri ke-3 menjadi US$7 juta.

"Dia dilaporkan meraih honor US$15 juta untuk seri kelima dan keenam. Total gaji dia dari franchise serial tersebut mencapai US$39 juta," tulis laporan celebritynetworth.com.

Jika dikonversikan dengan kurs tengah Bank Indonesia Jumat (28/11/2013) sebesar Rp11.997, total pendapatan Paul Walker dari serial Fast and Furios mencapai Rp467 miliar atau sekitar Rp0,47 triliun.

Sementara itu Forbes menempatkan pemeran Brian O'Conner di peringkat ke 332 berdasarkan kurs bintang (star-currency) dari Forbes.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro