Tina Toon/JIBI/Solo Pos
Showbiz

Pasca Rampungkan Studi, Tina Toon Ingin Lebih Serius Berbisnis

Miftahul Khoer
Senin, 30 Desember 2013 - 16:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tina Toon, mantan penyanyi cilik, saat ini sedang sibuk-sibuknya merampungkan tugas-tugas akademik sebagai mahasiswa semester akhir.

Dia rela memangkas kesibukannya sebagai artis, berbisnis dan investasi. Bagi pelantun Bolo-bolo itu, pendidikan merupakan hal terpenting untuk mencapai karir.

"Saat ini aku lebih konsentrasi pada kuliah dulu. Maklumlah semester tujuh banyak sekali tugas yang harus dikerjakan biar cepat lulus," kata mahasiswa Binus Internasional jurusan Information System ini kepada Bisnis.

Padahal, gadis bernama lengkap Agustina Hermanto itu tengah menggarap bisnis kosmetik bekerjasama dengan rekannya. Dia didaulat sebagai duta sekaligus mengendalikan pemasaran sebuah produk serum kecantikan.

Tina yakin jika bisnis yang dikelolanya akan laku di pasaran. Apalagi dia paham betul seluk-beluk bisnis ini karena merupakan pengguna langsung serum yang dijualnya. Kesuksesan sebuah bisnis, paparnya, tidak akan terasa secara instan. Untuk lebih banyak dikenal pasar, sebuah bisnis harus dijalani dengan serius dan komitmen kuat.

Gadis kelahiran Jakarta 20 tahun silam itu mengaku masih memantau usahanya tersebut. “Aku masih tetap mengikuti perkembangan bisnis, tetapi tidak terlalu intens. Mungkin kalau sudah beres kuliah akan lebih difokuskan," ujarnya.

Tina mengaku jiwa bisnis yang tertanam pada dirinya dipengaruhi kuat dari orangtua yang juga pengusaha.

Ditanya soal rencana ekspansi bisnis, Tina belum berani membeberkan secara detail. “Sejauh ini masih di kosmetik saja. Paling ke depannya akan merintis usaha yang tidak jauh dari fashion dan kosmetik,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro