Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Love Donation 2014 Targetkan Donor 700 Kantong Darah

Kegiatan donor darah bertajuk Love Donation 2014 yang digelar oleh Young On Top (Yot) Campus Ambassador membidik darah yang didonorkan mencapai 700 kantong sejak Sabtu (15/2) di Mal Kota Kasablanka, Jakarta.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 15 Februari 2014  |  13:51 WIB
 Ilustrasi - pmi.or.id
Ilustrasi - pmi.or.id

Bisnis.com, JAKARTA--- Kegiatan donor darah bertajuk Love Donation 2014 yang digelar oleh Young On Top (Yot) Campus Ambassador membidik darah yang didonorkan mencapai 700 kantong sejak Sabtu (15/2/2014) di Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Darah yang terkumpul itu rencananya akan disumbangkan seluruhnya kepada Himpunan Masyarakat Hemofilia Indonesia (HMHI). Yot Campus Ambassador juga bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia.

Sumbangan darah itu sengaja diberikan kepada penderita hemofilia karena informasi seputar kelainan tersebut dianggap masih sangat minim di masyarakat. Sekitar 20.000 penderita hemofilia diperkirakan terdapat di Indonesia.

Billy Boen, Pendiri Young on Top, mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya.

“Ini sudah memasuki tahun keempat,” katanya dalam konferensi pers.

Pada tahun sebelumnya, kegiatan serupa berhasil mengumpulkan 320 kantong darah dari 466 pendaftar serta donasi Rp20 juta. Semua itu kemudian disumbangkan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

donor darah
Editor : Linda Teti Silitonga
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top