Peragaan Busana Nusantara/JIBI
Bisnis Style

Senayan City Kembali Gelar Fashion Nation

Deliana Pradhita Sari
Selasa, 1 April 2014 - 18:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Perhelatan fesyen tahunan Fashion Nation di pusat perbelanjaan Senayan City kembali digelar ke-8 kalinya.  Kemeriahan ajang pamer busana yang bertajuk Senayan City Fashion Nation The 8th Edition “Infinite Style” digelar mulai dari 27 Maret-6 April 2014 di Main Atrium Senayan City.

“Pada tahun ini kami akan menampilkan gelaran yang spesial, yang kami rancang lebih lama waktu pelaksaanannya dan lebih berwarna tampilannya. Fashion Nation tahun ini pertama kalinya kami mangusung tema Hijab pada hari kedua untuk memanjakan para pengunjung setia Senayan City,” kata CEO Senayan City Very Y. Setiadi pada malam pembukaan Fashion Nation di Senayan City, Kamis (27/2/2014).

Sejak dibuka untuk umum pada 2006, Gelaran Fashion Nation ke-8 ini bertepatan dengan  umur Senayan City yang menginjak usia 8 tahun. Ajang ini membawa atmosfer lebih megah dan mewah. Acara yang berlangsung lebih lama dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya yaitu 10 hari berturut-turut  akan dipandu oleh VJ Internasional Utt dan model Aline Adita.

Pembukaan Fashion Nation kali ini juga dimeriahkan oleh finalis ajang pencarian model Internasional yaitu Asia’s Next Top Model Season 2. Tata panggung megah yang melambangkan logo infiniti juga terisi penuh oleh kalangan sosialita ibu kota dan para selebritis. Sebut saja Luna Maya, Andien, Sigi Wimala, Velove Vexia, Ferry Salim, Iwet Ramadhan, Ario Bayu dan Jeremy Thomas beserta sang istri Ina Thomas.

Selain dari acara-acara utama yang akan digelar di Main Atrium Senayan City, Fashion Nation juga berkolaborasi dengan media fesyen lainnya. Tahun ini kolaborasi Fashion Exhibition yang bertajuk RETROFASHION (NATION) dapat disaksikan di Promenade Atrium Senayan City lantai 1.

Kolaborasi ini menampilkan instalasi ultra modern yang juga menampilkan fashion’s spread dari Harper’s Bazaar dan juga potret perjalanan Senayan City Fashion Nation sejak 2007 hingga 2014. RETROFASHION (NATION) akan menghadirkan delapan era berbeda dari fesyen Indonesia yang menjadi inspirasi Fashion Nation ke-8 tahun ini.

Selama berlangsungnya Fashion Nation, fesyen brand Senayan City juga turut menggebrak panggung catwalk. Mereka antara lain Debenhams, Alleira, May & June, Mothercare, Bebe, Promod, GAP, MAP Fashion, Optik Seis, Stacatto dan Transmarco. Beberapa pertunjukkan juga dikemas spesifik dan tematik untuk kalangan tertentu sperti Men’s Style, Kids Love Fashion dan Special Hijab Runaway.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro