Ilustrasi/imdb.com
Entertainment

MTV Movie Awards: The Hunger Games Catching Fire Film Terbaik Tahun Ini

Tisyrin Naufalty Tsani
Senin, 14 April 2014 - 15:21
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES -- The Hunger Games: Catching Fire terpilih sebagai movie of the year pada gelaran MTV Movie Awards yang berlangsung pada Minggu (13/4/2014).

Pemain dalam film tersebut, Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson juga memenangkan kategori pemeran wanita terbaik serta pemeran laki-laki terbaik.

Mereka masing-masing berperan sebagai Katniss dan Peeta, dua pemuda yang berjuang untuk memberi harapan kepada masyarakat tertindas.

Seperti dilansir Reuters, Senin (14/4/2014), film yang diangkat dari buku populer Hunger Games ini mengalahkan film 12 Years a Slave pada voting online.

MTV Movie Awards memberi kesempatan kepada para penggemar film untuk memilih favorit mereka. Cara ini berbeda dengan sebagian besar penghargaan industri film, seperti Oscar, yang dipilih oleh kelompok industri elit.

The Wolf of Wall Street dan American Hustle mendapat kesempatan untuk menebus kekalahan setelah pulang dengan tangan kosong dari ajang Oscar pada 2 Maret.

Mereka masing-masing masuk delapan nominasi pada MTV Movie Awards, tetapi hanya berhasil memenangkan sedikit penghargaan.

Jonah Hill memenangkan penghargaan penampilan komedi terbaik di film The Wolf of Wall Street.

Selain itu, penghargaan lain di ajang tersebut di antaranya diterima Mark Wahlberg yang baru-baru ini membintangi drama perang Afghanistan Lone Survivor.

Dia meraih MTV Generation Award tahun ini, sebuah kehormatan untuk mereka yang terlibat dengan penonton MTV sepanjang kariernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro