Veronica memeriksakan kesehatan tulangnya melalui alat bone health check dari Anlene./Rahmayulis Saleh
Fashion

Atasi Osteoporosis Veronica Rajin Minum Susu

Rahmayulis Saleh
Selasa, 26 Agustus 2014 - 20:00
Bagikan
 
 
JAKARTA-- Bicara masalah osteoporosis, ternyata semua orang takut mengalaminya, termasuk Veronica Basuki T. Purnama, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK DKI Jakarta.
 
"Aduh, bagaimana keadaan tulang saya. Jangan-jangan sudah keropos," celetuk isteri Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, saat memeriksakan kesehatam tulangnya (bone health check) yang diadakan manajemen susu Anlene, PT Fonterra Brands Indonesia, di Jakarta, Selasa (26/8/2014).
 
Setelah dites, ternyata keadaan tulang Veronica masih bagus. Wah, Ibu rajin mengonsumsi susu ya. Ini tulangnya masih bagus," kata petugas dari Anlene.
 
Veronica mengaku sejak kecil sudah terbiasa minum susu. "Saya suka minum susu segar, terkadang campur kopi. Ini merupakan pertama kalinya saya periksa tulang untuk osteoporosis," ujarnya.
 
Untuk menjaga tubuhnya agar tetap sehat dan bugar, perempuan bertubuh ramping ini, mengatakam kalau dia suka olahraga jalan kaki, dan bersepeda bersama anaknya.
 
"Untuk mengatasi berbagai penyakit, kuncinya dari rumah. Mulai dari gaya hidup sehat, pola makan yang sehat dengan memperhatikan menu makanan, buang sampah pada tempatnya, dan rajin cuci tangan pakai sabun," ungkap Veronica.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro