Game Maju Mundur Cantik /Play Store
Entertainment

Gerakan Maju Mundur Cantik Syahrini Kini Jadi Game di Android, Ini Penampakannya

Septina Arifiani
Selasa, 9 Desember 2014 - 17:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tingkah laku Syahrini memang selalu menuai sensasi. Aksinya saat maju mundur cantik di Menara Eiffel, Paris, Prancis, rupanya menjadi inspirasi kreator game Madfal Studio menciptakan game dengan istilah yang dipopulerkan oleh pelantun Sesuatutersebut.

Sang kreator rupanya cukup pintar menggunakan istilah populer itu demi mendongkrak antusias para penikmat game Indonesia melalui perangkat Android yang dimilikinya.

Permainan Maju Mundur Cantik adalah game bergenre casual yang menampilkan sebuah kreativitas yang unik.

Permainan Maju Mundur Cantik cukup mudah. Di layar perangkat akan tampil karakter wanita bernama Sahrimi, yang merupakan plesetan dari Syahrini.

Sama dengan video yang diunggah oleh Syahrini, di permainan tersebut, menara Eiffel menjadi latar belakang tokoh Sahrimi.

“Selain menyenangkan, game ini juga diberi sisi edukasi. Setiap akhir level pemain akan diminta untuk mengingat angka-angka dan mengurutkannya dari 1. Jika berhasil maka permainan akan berlanjut dan level akan bertambah,” kata si pembuat game Muhammad Adam.

Untuk saat ini, game tersebut baru tersedia untuk platform Android. Pembuatnya berharap, game yang masih baru dirilis ini bisa disukai banyak orang dan bisa ikut meramaikan game lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Septina Arifiani
Sumber : JIBI/Solopos
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro