Ilustrasi/Picphotos
Relationship

Kenali 7 Tanda Pria Sudah Siap Menikah

Andhina Wulandari
Jumat, 12 Desember 2014 - 15:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah menjalin hubungan cukup lama dengan seorang pria, Anda mulai bertanya-tanya, apakah dia akan mengajak Anda ke jenjang hubungan yang lebih serius?

Supaya Anda tidak bingung, coba kenali beberapa tanda yang menunjukkan seorang pria sudah siap menikah dan berkomitmen.

1. Mapan secara finansial

Jika seorang pria sudah mapan secara finansial, maka dia sudah mampu mengatur prioritas dalam hidupnya. Dia juga sudah siap untuk memiliki pasangan dalam hidupnya.

2. Menyukai anak-anak

Lihat juga apakah pria tersebut menyukai anak-anak. Jika dia tidak mudah terganggu dengan anak-anak, bahkan mampu berinteraksi dengan baik, maka artinya si dia sudah siap untuk menikah.

3. Tidak takut komitmen

Banyak pria yang cenderung kabur begitu mendengar kata komitmen. Jika mereka lebih menikmati bergaul dengan teman-temannya ketimbang pasangan, bisa jadi dia belum dapat serius berkomitmen atau menikah.

4. Nilai keluarga yang baik

Seorang pia yang membawa nilai-nilai baik dari keluarganya juga merupakan tanda dia sudah siap menikah. Ini juga penting, karena dia pasti menginginkan nilai-nilai baik tersebut diteruskan ke anak-anaknya.

5. Perhatian pada orang yang Anda anggap penting

Pernikahan bukan hanya mempersatukan dua orang, tapi dua keluarga. Jadi jika pria memberi perhatian yang sama besarnya dengan orang-orang yang Anda anggap penting, seperti keluarga dan sahabat, maka dia pun sudah siap untuk menikah.

6. Dapat diandalkan

Pria yang dapat diandalkan adalah mereka yang bisa menepati janjinya dan bertanggung jawab atas semua perilakunya. Tipe pria seperti inilah yang cocok menjadi kepala keluarga.

7. Dewasa

Kedewasaan seseorang tidak bisa dilihat dari umurnya, tapi dilihat dari ucapan dan perilakunya. Anda bisa melihat seorang pria dewasa jika dia sudah bisa berpikir jauh ke depan, tahu prioritasnya, serta bertanggung jawab. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

TIPS KARIR: Cara Mendapat Kesan Baik di 7 Detik Pertama

FILM WEEKEND: Kisah Moses dan Ramesses di Exodus Gods and Kings

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Magforwomen/Allwomenstalk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro