Jennifer Lawrence Tertangkap Sedang Kencan dengan Chris Martin

Aktris Jennifer Lawrence tertangkap kamera sedang menikmati kencan dengan vokalis band Coldplay, Chris Martin.
Andhina Wulandari | 02 Januari 2015 09:40 WIB
Jennifer Lawrence dan Chris Martin tertangkap kamera sedang berkencan - People

Bisnis.com, LOS ANGELES- Aktris Jennifer Lawrence tertangkap kamera sedang menikmati kencan dengan vokalis band Coldplay, Chris Martin.

Kabar mengenai kedekatan mereka memang sudah terdengar sejak bulan Juni 2014 lalu, setelah Chris Martin dan Gwyneth Paltrow mengumumkan perceraian mereka pada Maret 2014.

Jennifer, 24, dan Chris, 37, tampaknya menyembunyikan hubungan mereka kala itu. Mereka tidak pernah tertangkap kamera sedang bersama dan tidak mau mengomentari pemberitaan seputar itu.

Empat bulan kemudian, tepatnya pada bulan Oktober 2014, berhembus kabar bahwa hubungan mereka sudah berakhir.

Namun baru-baru ini, Jennifer justru terlihat bersama dengan Chris di depan umum. Mereka terlihat menikmati makan malam bersama di Kiwami Sushi, di Studio City, Los Angeles, Selasa (30/12/2014) lalu.

Seorang sumber kepada majalah People juga mengatakan pernah melihat Jennifer beberapa kali menyambangi kediaman Chris di Malibu.

“Mereka sepertinya sedang asyik mengobrol. Mereka begitu menikmati satu sama lain sehingga tidak memperhatikan orang-orang di sekitarnya,” ujar satu sumber kepada People.

Sebelum dekat dengan Chris, Jennifer pernah menjalani hubungan putus-sambung dengan aktor asal Inggris, Nicholas Hoult. Keduanya bertemu saat sama-sama bermain dalam film X-Men: First Class.

Sementara Chris telah menikah dengan Gwyneth Paltrow selama 10 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai. Dari pernikahan tersebut, Chris memiliki dua anak, yang diberi nama Apple dan Moses.

Baru-baru ini, Gwyneth, 42, bercerita seputar perceraiannya dalam sebuah wawancara dengan Harper’s Bazaar Inggris.

“Kami membuat banyak kesalahan, dan kami memiliki hari baik juga hari buruk. Tapi saya harus bilang, bahwa saya bangga kami bisa melewati berbagai macam hal bersama, dan tidak saling menyalahkan atau menjelek-jelekkan,” katanya. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

TIPS KARIR: Cara Bangkit Kembali Setelah PHK

4 Tips Kencan untuk Para Lajang

Sumber : People/TMZ

Tag : infotainment, jennifer lawrence
Editor : Andhina Wulandari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top