Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Laurier Sisterhood Camp: Serunya Hadapi Masa Pubertas Remaja (Bagian 1)

Produk pembalut wanita Laurier mengadakan acara Laurier Sisterhood Camp sebagai bentuk kepedulian terhadap permasalahan remaja.
Marta Fitria
Marta Fitria - Bisnis.com 12 Januari 2015  |  17:31 WIB
Laurier Sisterhood Camp - Twitter/@Girlbestfriend
Laurier Sisterhood Camp - Twitter/@Girlbestfriend

Bisnis.com, SENTUL- Produk pembalut wanita Laurier mengadakan acara Laurier Sisterhood Camp sebagai bentuk kepedulian terhadap permasalahan remaja.

Acara yang juga diselenggarakan dalam rangka memperingati 10 tahun situs menstruasi.com milik produk pembalut wanita buatan PT Kao Indonesia ini berlangsung selama dua hari, 9-10 Januari 2015 di Hotel Bumi Cikeas, Sentul.

"Laurier tidak hanya sekadar menjual produk, tapi juga memberikan edukasi kepada konsumennya. Oleh karena itu, kami mengadakan acara Laurier Sisterhood Camp ini," ujar Susilowati, Associate Vice President Marketing Fabric Home Care&Human Health Care dari PT Kao Indonesia, Sabtu (9/1/2015).

Laurier Sisterhood Camp adalah program edukasi terhadap permasalahan remaja terkait pubertas, kesehatan reproduksi, dan seksualitas yang dikemas dalam sebuah kamping dan dipandu oleh beberapa psikolog yang dipimpin oleh Vera Itabiliana Hadiwidjojo, Psi.

Acara ini diikuti oleh 50 orang siswi terpilih dari 10 Sekolah Menengah Pertama di Jakarta dan sekitarnya juga didampingi oleh 50 orangtua dari masing-masing anak, serta 1 orang guru pendamping dari masing-masing sekolah.

Terdapat dua sesi dalam acara ini, yaitu sesi bagi para siswi yang merupakan sesi utama dari keseluruhan program dan sesi bagi orangtua.

Pada hari pertama, seluruh agenda acara hanya dikhususkan bagi para siswi yang dibagi dalam kelompok besar dan kelompok kecil.

Mereka didampingi psikolog membicarakan berbagai tema diskusi interaktif, seperti "Siapakah Aku?" (Pengenalan Diri dan My Strength), "Aku Berubah" (Pubertas & Seksualitas), "Aku Berubah" (Love & Dating), "Smart with Your Gadget & Social Media", dan "Who Will I be".

Simak bagian kedua Laurier Sisterhood Camp: Serunya Hadapi Masa Pubertas Remaja di sini. (Bisnis.com)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

remaja gaya hidup
Editor : Andhina Wulandari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top